171212


Hari ini nyaris telat bangun , hhihi, nggak ada yang bangunin sih #berharap besok pagi masbro bangunin aku (‾ ʃƪ ‾)

Sampai di kampus seperti biasa deh, makul pertama Agama, dan seperti biasa juga yang berangkat sedikit, hhihi kasian deh Pak Hanafi :D saya rajin hadir lho pak , bolos sekali karena sakit itu doang pak, hehe

Dan pagi ini Cuma berdua, sama Puji doang, dan Puji cerita ni kalo balikan sama Erwin #huaa sahabat dan temen-temen pada balikan, lhaaa aku ? udah nggak ada harapan balikan , yowis nggak papa wul, membuka lembaran yang baru yaa , pengennya sama masbro hhi hhi (✿◠‿◠)

Tadi di foodcourt maem bakso and puji maem kupat tahu, Yondha ternyata baru balik ke jogja, jadi agama tadi dia titip absen, hehe

Siang masuk mata kuliah Bahasa Indo, dan Mb Nisa baik banget, jam 12 udah selesai kuliah....

Dan siang ini aku seneng bangeeet , wihiiii masbro ngechat aku di WhatsApp :D, kangennya terobati sedikit lah , hhehe , maaf ya masbro aku online pas kuliah, lha kangen e sama kamu, sms pas malem juga nggak dibales, huhu (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Mulai kuliah lagi jam 1, Pak Bambang belom dateng sampe jam 2, tadi, jadi bisa whatsAppan lama deh sama si masbro, hehe
Di kelas pada gila gilaan dan galau-galauan, si Cibek terobsesi menjadi penyiar radio, dan dia aneh aneh bikin radio 99,7 radio pariwisata gitu lah, sama di Lhalham pura pura jadi penyiar, Caessar jadi Operator musik, Akrom sama Adhi alias Alex jadi DJ gila
Tadi pada ngePlay lagunya Maroon 5, Dewa 19 yang Kangen, SeoulJah yang Rindu atau apa itu tadi nggak hafal, pokoknya seru deh masuk Kepariwisataan :D hehehe
Dan tibatiba Pak Bambang dateng #sumpah kebiasaan banget ni dosen nongol tiba-tiba, udah datengnya telat 1 jam 

Dah semua terdiam, mencoba fokus dengan matakuliah Hospitalitas, oke selesai jam 3
Dan tadi langsung berangkat ke Keraton Yogyakarta, kesana Cuma foto satu kelompok doang buat ngelengkapin laporan tugasnya Pak Pitaya ...

Pulang jam 5an lah sampe di kost Yondha, tadi mampir beli nasi goreng sama burjo dulu, aku dari siang belom makan #maaf ya masbro saya telat makan lagi
Dan pulang dari kostnya yondha jam 6, sampai dirumah jam 7an , kehujanan lagi deh, hhuhu
Hhuhu udah hacimhacim nih, mana akhirakhir ini sering telat update

Naah tadi si Aji adikku di beliin netbook sama mama, hehe, maklum lah dia udah mulai butuh, dan laptopku nggak dirusuhin sama dia lagi deh, wihiiii

Profil adikku menyusul yaa, pokoknya dia adalah adikku satusatunya yang paling ngelindungi aku 

Dan akhir akhir ini banyak anak amikom yang ngajak kenalan,ada Lukman anak S1 Sistem Informasi, Irko S1 Teknik Informatika, Ikwan TI, Arie anak TI, dan masih ada lagi, aku lupa
Themesong hari ini Citra Scholastica – Galau, Galau, Galau ....  (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar