18 Desember 2012 Galau


18 Desember 2012
Bangun kesiangan demi Pengantar Ilmu Pariwisata, dan ternyata setelah sampai kampus di undur jam 9 , beeeh rasanya sesuatu banget deh, mana tadi dijalan udah ngebut, nyalip 3 bis pariwisata

Dan akhirnya tadi ke kostnya Navi sama Kiky, Ririn, Dizy, Ines dan PSP (diah) nunggu jam 9 #lha dari pada aku pulang kan sayang banget bensinnya #si masbro bilang rumahku pelosok kok piye, nakal tenan e , hhuhu (╥_╥)

O iya sampe lupa hari ini Puji nggak ngampus karena demam, dan Yondha juga nggak masuk karena sakit gigi #ya iyalah, kemaren pulang dari keraton ni anak malah beli arummanis, ni aku yang makan dikit aja tenggorokan udah nggak nyaman, ini yondha sakit gigi dan yang sebenarnya udah dari sabtu kemaren sakit, tapi hari ini tambah parah, sampe susah ngomong dia, hhihi Getwell ya buat dua sahabatku yang tercinta ini 

Pengalaman nggak terlupakan nih, kuliah PIP tadi di isi dengan Lecture Siries Museum and Gallery yang di sampaikan oleh Mr. Abdul Aziz Rashid, beliau adalah Director Museum of Asian Art and University Malaysia Art Gallery, Kuala Lumpur

Beeeh unforgetable deh pokoknya, dan yang bikin aku terkesan, beliau ternyata juga Alumni / Lulusan dari Universitas Gadjah Mada ( bangga deh jadi mahasiswi UGM ) ( ˘-˘)

Beliau share tentang Art Gallery di tempat beliau bekerja, cari menjadikan sebuah Museum menjadi ladang uang dan tempat-tempat yang sering di kunjungi di Kuala Lumpur. And next tinggalkan PIP, berlanjut ke bahasa inggris dari jam 11 – jam 12.30 tadi (maaf ya masbro aku tadi bilangnya nunggu jam kuliah berikutnya, aku kangen sama kamu, jadi ya mohon di maafkan kebohongan saya ini , hhuhu (╥_╥) )

Selesai makul bahasa inggris , tadi lanjut ke Sejarah Pariwisata Indonesia, naah tadi udah nunggu sekitar 30an menit, dan Pak Fahmi bilang kalo Pak Musadad nggak bisa dihubungi dan akhirnya beliau menyuruh kita untuk pulang soalnya ruangan di sebelah kelasku lagi ada rapat.

Nah pulang kekostnya Yondha, buat jemput dia berangkat ke DAA ngambil Kartu Mahasiswa  eee dapet sms dari Corry kalo Pak Mus dateng, dan akunya udah kepalang tanggung di kostnya Yondha, mana hujan pula, males balik kampus lagi #maaf Pak saya sudah putus asa karena hujan

Nah jam 2.30 berangkat deh ke DAA, ternyata Puji udah nunggu di bunderan dianterin Erwin, huaa ngiri deh , hus wul sabar, kamu tinggal menunggu si masbro pulang, liat kelanjutannya ntar kayak gimana, kalopun nggak bisa sama masbro ya cukup cintamu disimpan dalam hati aja lah ya dan tunggu yang terbaik , masbro aku jujur dan aku minta maaf ya (╥_╥)

Dan selesai lah pengambilan KTM di DAA (yeaaah udah resmi sekarang jadi mahasiswi UGM, secara KTM udah di tangan nih, hhihi ) (з´)
Tadi pulang dari DAA sebli Somay dulu deh sama Yondha, lumayan buat ngangetin badanku yang tadi basah kuyup waktu mau jemput yondha tadi #sumpah males rasanya pake mantel, dibilang ngeyel terserah deh (nyarak critane) (¬_¬)-O)‾з‾)ː̖

Naah sampai di tempat Yondha, untung udah selesai makan Somay, lhaa mama telfon, minta aku nyusul ke kantornya, udah deh langsun ngebut menembus lampu merah dan grimis

Sampai di kantornya mama jam 4an lah, wihiii keren 25menit dari UGM ke Godean , haha
Dan ternyata Cuma disuruh ngambil printer yang di betulin 1tahun yang lalu :D

Dan tadiiiii, dalam rangka menghabiskan bonus pulsa aku telfon masbro, iseng doang sih
Ada senengnya dan ada sedihnya juga telfon kamu.... (Masbro selama ini aku menolak dideketin siapapun karena aku menanti kamu, hhuhu #aku nggak tau perasaan kamu kayak gimana, karena perasaan kamu susah di tebak and maybe it’s imposible for i guess, sumpah tadi habis telfon kamu aku pengen nangis, aku bingung sebingung-bingungnya, galau tinggat dewa Zeus nih #lebay kowe wul, jitaaak kepala sendiri) (¬_¬)-O)‾з‾)ː̖

Sempet kecewa sama masbro tadi telfon tibatiba mati sendiri, mana mau di telfon lagi nomor yang anda tuju sedang tidak dapat dihubungi #maksudnya apa ini ? kecewa, kecewa berat, enough!  no more sms again, i hate this, why always me ???? why i can be happy ? i just wanna happy, i hate if i must crying again, please don’t like this !!!!!!! don’t playing my feel, apa aku yang terlalu bodoh dengan gampangnya di permainkan oleh laki-laki ? (╥_╥)

Dan tadi sampai rumah jam 6an lah, langsung mandi dan menyantap dureen #akhirnya keturutan juga makan duren setelah kemaren di pingin-pingini sama si masbro (berusaha menutupi kekecewaan) (ˆڡˆ)

Lanjut habis makan duren tadi aku masak udang tumis cabe ijo #masbro aku hari ini maem m udang lhooo, hihi masak sendiri juga, yeees dua makanan yang aku pengen udah terpenuhi hehhe (ˆڡˆ)

Habis maem ngetik nih postingan dulu, baru prepare barangbarang yang mau di bawa kesolo
Oke enough, cukup aku sakit hati, aku Cuma penggen ada yang kasih perhatian dari orang yang aku harapkan meski aku tak tau kamu menganggapku apa !

Themesongnya buat hari ini adalah Killing Me Inside – Kisah Romantis , Demi Lovato – Believe In Me, and Demi Lovato – Everytime You Lie buat kamu wahai pria yang ada disana ... (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)

0 komentar:

Posting Komentar