bingung ,seneng,sedih 051212


Pagi ini sediiih banget, aku telfon buat bangunin dia nggak di respon, hhuuhu ()
Dan aku juga bangun kesiangan, jam 6 baru bangun , dan ke kampus telat 15 menit # ini nih, efek tidur jam 10an jadi bangun kesiangan deh
Di kampus ternyata Pak Pitaya masuk kelas jam 8 #tau gitu tadi nyantai deh berangkatnya
Selesai jam 8.30, Yondha sama Puji ngajak ke Mirota Kampus, yaudah ngikut deh #niatan nggak mau ngeluarin duit ee karena laper , yaudah beli roti habis 15rb , ampuun deh duit abis kalo gini
Habis dari MK lanjut ke foodcourt nemenin Yondha sama Puji maem #aku ngirit duit, laper nggak papa deh, besok puasa ah –Bismillah-(˘̩̩ʃƪ˘̩̩).
Langsung ke kampus lagi jam 11an, sumpaaah tadi ngantuuuuk banget di kelas, mana hape sepi nggak ada yang sms, dari tadi Cuma twitteran nggak jelas doang
Jam 12.10 selesai mata kuliah pkn, lanjut ke kost yondha #lanjut tidur maksudnya, halhaaa ngantuk banget nih, dari pada aku nekat pulang , nguap terus, malah bahaya kalo sampe tertidur
Naaah pas di kost yondha, masbro sms nih, duuuh seneng banget deh, yang ditunggutunggu akhirnya sms juga hehehe. Niatan mau pulang jam 3an, lha bapak telfon minta dianter ke bandara, youdah baru tidur bentar lansung cus pulang, dirumah semua udah siap, tinggal aku yang belom, sampe rumah Cuma cuci kaki, terus langsung ke bandara .....
Dan bapak go to Jakarta, be carefull father :)
Pulang jam 5, sampe rumah terus mandi deh. Dari tadi bingung, nggak ada yang sms, hhuhhu sepi deh, dari tadi kegiatan Cuma gontaganti chanel di tv, sampe nyaris di marahin eyangkakung #wul galau po? Ho’o aku galau ~____~
Nah malem masbro baru sms #seneng banget, kayak baru dapet sms dari pacar *eh
Themesongnya lagi kacau hari ini, kayaknya bakal nggak ada themesong deh #penonton kecewa
Jujur aku pengen banget kamu jadi milikku seutuhnya, tapi apa itu mungkin ? aku sendiri nggak tau apa yang kamu rasa, apakah kamu juga menaruh hati ke aku? Kamu nggak bisa di tebak, kamu bagaikan misteri yang sulit untuk di ungkap.()
harus dengan apa aku menunjukkan kalo aku bener suka,sayang sama kamu? Aku nggak cantik, tapi apa adanya #baca di ramalan yang pernah aku posting aja yaa :)
dan sepertinya alergiku kambuh lagi #huwaaaa, jangan kambuh dong, besok aku mau ke museum buat ngerjain laporan nih, hhuhhuhhu ()
sumpah ini juga kepala pusing banget, ngetik aja ni ambil tiduran. (.')\('́ )
O iya masbro blacky sekarang makin pinter lhooo, maemnya juga udah mulai banyak, Cuma belum sempet aku mandiin lagi, hehehe
Harapannya sebelum ulangtahunku udah punya pacar, and dapet kado boneka teddy bear yang besar, biar bisa aku peluk tuh boneka (˘̩̩ʃƪ˘̩̩).
Dan yang sekarang pengen ada yang telfon, terus nyanyiin lagunya Giselle pencuri hati #hopeless (˘̩̩ʃƪ˘̩̩).

0 komentar:

Posting Komentar