211212 fullday dengan badmood

pagi ini bangun pagi lagi #menanti masbro bangunin eee malah  nggak ngebangunin, mana semalem udah nyuruhnyuruh aku tidur pula :3 , nyebelin deh

berangkat ke kampus jam 6.30 #tuh aku udah ngampus, nih mana nih yang nyuruh aku ngampus nggak tanggung jawab, whatsApp nggak di bales,huh

dan sampe di kampus baru 5 anak #aku rajiiin hahaha
selesai kuliah bahasa belanda jam 8.30an , mana hujan di kampus, males keluar deh
pindah ke ruang 201 masih di pake sama kakak angkatan,yaudah nunggu mereka keluar deh

o iya hari ini 2 sahabatku nggak ngampus, yondha masih sakit gigi, puji kehujanan di muntilan nggak bisa ngampus akhirnya #yaudah oleholehnya aku bawa pulang lagi deh -______-

dan kehujanan lagi nih di deket kampus #kapan aku sembuh kalo kehujanan terus kayak gini ? oh my god


sampai dirumah ternyata ada Tante Dewi, bayu, sama Wisnu
hari ini ada acara kenduri buat syukuran netonnya eyang kakung
naaah tadi aku di suruh ke rumah tante di daerah Tempel buat ambil salak, soalnya kurang
kesempatan nih bisa liat Molly dan anakanaknya, tapi sayang anaknya molly tinggal 2, yang 2 udah mati, hhuhu

ke Tempel jam 12an lah, sampe rumah jam 1an, hehe
naah pulang dari tempel ngantuk banget gara-gara habis minum obat, dan yaudah langsung tidur deh, jam 4 baru bangun #nggak tau kenapa akhir ahkir ini aku sering tidur siang, dan akibatnya jadi begadang, tapi kok nggak ada temen begadang yaa , masbroo kemana nih ? masih lembur kan ?

tadi sempet liat statusnya masbro "is it Real ?" maksudnya apa ya ?
masbro seneng banget deh bikin penasaran, mana kalo aku lagi ngebahas serius dianya cuma jawab smile doang #lamalama aku gregetan juga nih huh !

oke dari sore tadi cuma bantu-bantu di dapur nyiapin buat acara kenduri itu, selesai jam 9nan tadi lah

habis itu gila-gilaan deh sama kedua keponakanku Bayu n Wisnu


dan nggak tau beberapa hari ini themesongku kacau  ...... 

0 komentar:

Posting Komentar