281212

pagi ini bangun pagi, kaget dapet telfon dari eyang kakung jumoyo kalo eyang putri sakit
yaudah deh mama sama bapak ke jumoyo dan akhirnya eyang putri di bawa ke IGD RSUD SLEMAN
kata dokter ternyata eyang keracunan, dan untung nggak Opnam, langusng boleh pulang
aku bangun tidur langsung masak air sama nasi, takutnya kalo aji bangun belum ada sarapan kasian adikku ini
tadi masak nila goreng tepung, oseng-oseng kerang, sama tempe goreng, hhihi
habis masak jelas lah, beres-beres dapur, nyuci piring dan lain-lain
selesai baru jam 10an terus makan,habis makan baru deh mandi hehe
habis mandi tiduran, lha kok keterusan, hhihi
o iya semalem aku lupa nggak bales smsnya masbro, lha kepala pusing banget, tapi eh tunggu dulu, masbro tau aku sakit dari mana ya ? perasaan aku nggak ngasih tau ? apa baca statusku ?

semakin bingung deh sama sikapnya masbro, di sms nggak dibales, di telfon nggak diangkat #PHP deh ,dan kenapa aku nggak bisa marah sama kamu ?
nih jawabannya @TweetRAMALAN: #AQUARIUS adalah orang yang tidak mudah marah, pemaaf, dan rela berkorban demi orang lain
masbro kenapa aku sering begadang, karena aku nunggu kabar dari kamu, aku menanti sms dari kamu, tapi kamunya nggak sms, hhuhu

bangun jam 2 pas ujan terang and mama sama bapak udah dirumah . hhehhe
habis itu pergi deh sama mama ambil printer di tempat service, pulang kehujanan, aku nggak pake mantol, mantolku dipake buat nutupin printer, sampe rumah kedinginan, hacim-hacim deh, hhuhu

dan dari sore tadi cuma main game nggak ada kerjaan, masbro nggak sms juga, hhuhu

0 komentar:

Posting Komentar