291212


29 Desember 2012
Hmmm semakin mendekati pergantian tahun deh, dan saya masih jomblo, hhihi
Oke forget it :)
Sabtu pagi bangun yaah dengan rutinitas biasa deh, nyuci bajunya eyang kakung yang di bawa pulang, maklum ya di rs ada peraturan dilarang mencuci apapun di kamar mandi rumahsakit ..
Selama eyang kakung sakit, bapak yang sering nemenin eyang kakung di rumahsakit, kalo ruangannya luas kayak waktu di RSUD SLEMAN mah nggak papa 3 orang jagain, halha di RS PKU ruangannya sempit banget, maksimal yang jaga Cuma 2 orang, mama dirumah sama aku and Aji beres-beres rumah, nyiapain apa yang dibutuhkan di rumah sakit ..
Yaa keluargaku yang paling sibuk ngurusin eyang kakung
Sebenarnya anaknya eyang kakung nggak Cuma bapakku doang, ada
1.       Budhe Arni 
2.       Pakdhe Bambang 
3.       Cahyo  (bapakku)
4.       Tante Dewi
nah sebenernya budhe arni pengen cepet-cepet pulang, tapi karena suaminya sedang sakit keras juga, jadi nggak bisa pulang, kedua putranya Mas Lafrans sama Mas Shafir juga pengen pulang sebelum malam tahun baru, soalnya pengen ngerayain di Alkid Yogyakarta (alun-alun kidul) ... dan akhirnya baru bisa pulang tanggal 2 karena tiket untuk tanggal 30 sampai tanggal 1 habis, dan pulang hanya Mas Lafrans dan Mas Shafir ..

okee beralih ke Pakdhe Bambang , nah Pakdhe Bambang ini juga punya 2 putra, yaitu bagas sama gilang

tante Dewi juga memiliki dua putra, Wisnu dan Bayu, tante Dewi akhir-akhir ini sibuk di warungnya karena lagi musim liburan jadi banyak pengunjung yang berdatangan, tapi tante Dewi masih sempat menunggui eyangkakung walau hanya sebentar dan itu malam hari saja ..
itu tadi sekilas tentang keluarga besar Drs. M. Heri Ismanto
habis nyuci, terus masak
dan kali ini aku masak ikan nila goreng tepung, tumis kerang, sama sambal terasi, naah mama sama bapak nggak pulang, soalnya eyang putriku Ngatinah (ibunya mama) sakit dan terpaksa di larikan ke IGD RSUD SLEMAN, dan Alhamdulillah langsung boleh pulang dan rawat jalan
habis masak rencananya mau pergi tapi malah hujan deras, yaudah batal deh, Cuma main game doang dirumah, hhihi
oke 2 hari ini masbro nggak ada kabar, terakhir sms jam 1an siang itupun Cuma “Heh,” doang smsnya #maksudnya apa e? Di sms balik nggak ada balesan, di telfon juga nggak diangkat malah di reject , padahal aku mau cerita sama kamu, mau curhat sama kamu, but  terserah deh, whatever with you udah terlanjur sebel sama kamu ...
oke sorenya Cuma dirumah doang, nonton tv sambil beres-beres baju, ngobrol sama mama
cerita soal Beny si Brimob ke mama, dan tanggapan mama gini
“dik cari tu yang udah berpangkat dan memiliki anak buah, setidaknya aman, seperti Eyang Kusnen itu walaupun hanya pensiunan Kopassus (Baret Merah) dulu jabatannya Komandan Pasukan”
Dan aku hanya bisa garuk kepala #ini mama bikin ribet deh, kan baru deket doang sama Beny ma, haduuu
Nah cerita soal Dika juga ke mama, tanggapannya gini nih “perawat ya? Semeter berapa dik?” aku “ baru satu juga ma”, “hmm ya liat besok aja deh dik”
Naah giliran bicara and bahas soal si masbro , lha tanggapannya paling lain nih“ hmm yo terserah kamu dik, kalo dia bisa di andalkan ya nggak papa dan beda dari si Afif”
Ini gimana sih mama bikin bingung deh, ngomongin Beny ee larinya ke pangkat,ngomongin Dika bilangnya malah liat besok, lha giliran ngomongin si masbro udah beda lagi
Dan nggak terasa ngobrol sama mama sampai jam 10an, hmm laptopku apa kabarnya nih, hhihi
Nah baru online signalnya udah ngajak ribut, pengen gue hancurin di modem bikin emosi, dan karena kelamaan nunggu signal beres akunya tertidur pulas sampai pagi, and i forgot to switch off the computer again, hhahaha bangun bangun udah adzan subuh baru aku matiin, hhihi

0 komentar:

Posting Komentar