16 januari 2013

16 januari 2013
pagi ini diawali dengan bermalas ria, entah karena kondisi badan yang kurang sehat atau gimana aku juga kurang tau .... yang jelas lagi nggak semangat, dan tiba-tiba Dika sms, kalo Ibunya hari ini nggak dirumah, jadi diundur deh dia bawa aku kerumahnya, eh lhaaa dia malah ngajak aku layat ke rumah pakdhenya , pas aku tanya nanti ketemu siapa aja dia bilang gini "ada simbah , pakdhe budhe, sepupu, bulik"
lhaa aku belum siap , terlalu cepat ini (¬_¬") waaaa ibu kamu nanyain aku kapan main kerumah kamu aja udag gugup setengah mampus , ini lagi malah mau diajak ketemu keluarga besar , udah kayak mau nikah aja deh #dan sepertinya Dika beneran serius deh :3
naaah habis itu aku nyuci deh, selesai nyuci jam 11an deh mana mendung mau hujan, lhaa tau aku selesai nyuci, mbah ibu nyuruh aku ke pasar,lhaaa kok malah hujan, haduuu kehujanan deh , mana di jok motor nggak ada mantrol :(
yaaa nggak deres sih, tapi cukup membuatku menggigil kedinginan :3

habis itu dirumah tiduran deh, dan sore jam 2an masak nila goreng #dandananku udah kayak ibu-ibu deh, pake celemek, masak, plus nyambi nyuci piring , kata mama calon ibu rumah tangga harus tanggap sama kerjaan , wihiiii asiiik deh :D


dan selesai jam 3.30an, dan habis itu baru mandi deh, hehe
hmmmm sore itu, banyak sih yang sms, ada masbro, Dika, mas ari,dan yaa kaya gitu deh, masbro bikin sebel, Dika perhatian dia tau aku lagi sakit, dan mas ari bikin sebel juga -____________-

malemnya mbah kakung bikin kaget, minta ngebangunin semua yg dirumah buat berdo'a bareng :(
dan aku baru bisa tidur jam 12an ....

0 komentar:

Posting Komentar