8 januari 2013 yang galau dan mulai sakit

8 januari 2013
ini hari WOW banget, aku telat ke kampus cuy, padahal ujian jam 7.30
aku baru bangun jam 6.30, haha keren banget, ngebut di jamal sampe hampir 80km/jam #aku nekat soalnya udah telat, kalo sampe telat nggak konsen ujian aku, hehe, yang mau ngomel ke aku silahkan :p
tapi akhirnya alhamdulillah lancar juga ujian Pengantar Ilmu Pariwisataku, hehe
selesai ujian jam 9, langsung deh ke kostnya yondha, tidur #maklum lagi nggak vit
sampai di kost yondha malah nggak bisa tidur dan akhirnya pergi beli makan di samping kostnya yondha, selesai makan cuma nonton tv
jam 11.15 berangkat ke kampus, ujian English Profesi jam 11.30 soalnya, ee sampai ruangan lha kok pengawas udah masuk #rajin banget buk :3
lha pas lagi mulai ngerjain , eee nih orang yang aku tungguin muncul sms juga #tapi timenya nggak pas masbro :3
selesai ujian 12.45, kurang 15 menit dari waktu akhir :D dan lancar juga, alhamdulillah :)
habis itu bingung nggak tau mau kemana, udah hujan deres, masbro di sms juga semakin lama balesnya, dan akhirnya baru bisa pulang jam 2, habis itu kerumah arum
curhat sama arum, aku bingung dengan semua yang aku hadapi sekarang
dan Dika baru bilang, dia baru putus dari Vita tanggal 3 kemaren, makin galau kan aku nerima dia
mana Noven bilang gini "mbak jangan-jangan kamu di duain sama Dika?"
please deh jangan bikin aku jadi bingung, lagi ujian nih #oh god, not again !

pulang dari rumah arum jam 4, dan kehujanan, udah males pake mantrol, sakit sakit sekalian deh dari pada nanggung gini sakitnya, dan makin kecewa juga sama masbro ...
nah tadi emang udah niatan nyetir motornya pelan-pelan buat nyari rumahnya masbro, dan akhirnya ketemu juga
pagar luar rumah cat hijau  #yeees ketemu kan , weeek :p
pulang sampe rumah cuma mandi terus berangkat ke PKU sama mama and bapak, aji udah di sana dari pulang sekolah tadi
dan apa yang aku dapati, ke grimisan lagi, seharian mana ada waktu istirahat dan akhirnya pula, jahitanku marah, alias sakit lagi, nggak nyaman, pengen bobok , pengen bangun jam 7 deh, besok kan ujian jam 9.30, bisa nyantai dikit lah. hehe
di PKU ngobrol sama mbah ibu, hehe sambil makan sate ayam, o iya alhamdulillah eyang kakung kesehatannya mulai stabil kalo kata dokter sih jum'at boleh pulang, ya semoga saja deh :)
pulang kerumah jam 9 tadi baru sampe rumah, kehujanan pula sama mama, hhihi
semoga besok bisa ngerjain ujian Geografi Pariwisata deh, amiin :)

jadi inget kan, akhir akhir ini nggak ada themesong, lha pikiranku dan perasaanku lagi nggak menentu, antara sayang masbro apa beneran sayang sama Dika Yuanditra, hhuhu

0 komentar:

Posting Komentar