6 januari 2013

06 januari 2013
pagi hujan, bsss males banget bangun hhihi
tapi akhirnya bangun juga gara-gara blacky gigit tanganku , hhuhu
bangun-bangun langsung disuruh nyuci terus bantu mama masak, hehe
habis masak langsung bikin juas buat di bawa ke Jumoyo, buat Eyang Ngatinah yang tertanya sakit Herpes #cepet sembuh ya eyang :*
naah pas mau pulang ke Jogja , lha kok hujan, yaudah nunggu reda dulu deh ,reda jam 2.30an
udah leha-leha nih terang nggak hujan, lha kok pas sampe Krakitan deket ponpes hujan deres banget ....
kalo aku nekat nggak pake mantrol, langsung sakit ngalamat nggak bisa ikut UAS, hmm oke akhirnya pake mantrol
lhaaa pas keluar dari pom bensin deket tugu ireng, hujan badai buuuuk ,,,
kaca helm sampe gelap, mana aku sendirian ... bssss menantang hujan badai deh...
dan alhamdulillah selamat sampai dirumah :)
sampai dirumah belum selesai istirahat udah disuruh ke Godean, ambil jahitan seragam kuliahku, and hujan-hujanan lagi #dan kali ini tanpa mantrol, lupa hihihi ,semoga kalo masbro baca nggak marahin aku
dan sore sampai rumah jam 4 langsung mandi deh
eee masbro baru ada kabar #ini orang hobi banget sih ngilang, hobi banget sih bikin aku jengkel, bikin aku sebel sama dia , zzzz, naah kan baru inget kalo sebelku belum hilang ke dia :3
naah makin galau nih Dika, semakin serius ke aku,akunya makin galau kan, ya Allah, kenapa aku galau berkepanjangan sih
galau juga sama sikapnya masbro, huh, menunggu hal yang belum pasti ituuuuuuuu...... melelahkan dan cukup membuat aku galau ...
seneng juga sih ada yang perhatian , hehe, tapi bingungnya kalo aku di bilang PHPin mereka, hhuhu

o iya jadi ke inget omongannya Shafir waktu di PKU, dia bilang gini nih :
"wul, saiki akeh yo, cewek ayu cowok e elik, terus meneh cewek elik, cowok e bagus, lha nek kowe milih endi wul ?"
nah lho aku bingung , dan akhirnya bisa jawab dengan tersenyum doang, hhihi

maaf ya telat posting, kemaren fokus belajar ke UAS sih, hehe maklum lah, mahasiswa baru semeter 1 kan masih bingung and takut dengan materi yang di ujian , hehe

0 komentar:

Posting Komentar