09 januari 2013

09 januari 2013
bangun jam 5 pagi soalnya harus nganter aji ke klinik, kemaren sore kakinya kena air yang hampir mendidih, gara-garanya blacky keinjek, terus adikku kepleset dan akhirnya itu air yang hampir mendidih kena kaki kanan adikku #hayoo yang punya kucing ? hmm
hari ini karena adikku masih susah jalan dia nggak berangkat ke sekolah dan hanya tiduran di depan TV #kasian bener lu dik :(
habis itu mandi dan persiapan ujian, hari ini Geografi Pariwisata Indonesia #alhamdulillah siap lahir batin, soalnya semalem udah belajar,sampe ketiduran, smsnya masbro nggak aku bales, laptop juga nggak aku matiin, ketahuan pas adzan subuh, wkwk , o iya yang sms bilang "mesti ketiduran, mesti lupa matiin laptop" bener banget, hahaha peace (˘ ³˘)--c<ˇ_ˇ)
naaah pas lagi mulai ngerjain, hapeku getar lamaaaaaaaaaa banget, pas aku cek ternyata masbro telfon, beeeh kaget deh lagi mau fokus ke soal udah telfon aja nih, nggak sekolah apa ya ? (┌','┐)
terpaksa deh nggak aku angkat, lhaa lagi aja ngerjain dapet 1 soal (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)
selesai ujian jam 10.30 , lebih awal 40 menit dari batas waktu, hehe
baru deh sms masbro, lha ternyata kok dia baru mau berangkat sekolah, dan aku dalam perjalanan ke RS PKU nemenin mbah ibu jagain eyangkakung sampai jam 12.30
dan sampai dirumah jam 1.30, sejam perjalanan #maklum ya, nggak sehat bawa motor pelan, cuma 60km/jam kok hehe
habis itu cuci piring deh, selesai cuci piring langsung main sama blacky di depan TV
lagi males smsan sama Dika, yaudah aku bilang aja mau tidur, dan masbro juga baru sms jam 6 lewat tadi, begitu juga Dika udah lebih dulu sms aku jam 5an
sore ya cuma nggak ada kegiatan, tiduran, tenggorokan nggak nyaman
ooooo iya baru inget, siang sebelum ke PKU aku beli Jus mangga di kampus, dan sore jam 3an aku ke warung deket rumahnya Lutfi Bagus buat beli pop ice, habis itu lha kok tenggorokan rasanya kering, haduuu #aku ngeyel banget ya ? haha biarin deh

dan jam 7 cuma mantengin laptop dengerin lagunya Bruno Mars yang Count on me ... o iya baru inget ada yang hutang nyanyiin lagunya Ipang- Bintang Hidupku sambil akustikan nih , kalo nggak inget aku kecewa lhoo щ(ºдºщ) #maksa dikit, hehe

jam 8 tadi keluar beli pulsa sama aji, tepatnya aku goncengin aji, lha kakinya kan masih sakit, getwell brother :*

masbroo, dari kemaren aku nunggu kamu sms, sampe ketiduran terus, kamu juga susah di hubungi
besok Dika ngajak aku jalan, dia kangen katanya, semakin bingung kan, dulu deket sama Dika maksudku cuma ngehibur dia, eh lhaa nggak taunya dia malah jadi sayang ke aku #ini nih kadang perhatianku di salah artikan, ya sudah lah , nasi sudah menjadi bubur, udah nggak bisa di kembaliin jadi nasi lagi
masbro ini lagu buat kamu Souljah - Mars jangkrik #maaf

0 komentar:

Posting Komentar