04 januari 2013

4 januari 2013
bangun jam 9 , itu pun kebangun karena Febi kerumah ngembaliin Camdigku, hhihi #mungkin kalo Febi nggak kerumah aku bisa bangun lebih siang lagi, aku kecapekan dari kemaren
baru selesai mandi langsung cuci tumpukan piring kotor
habis nyuci ya cuma nonton tv sambil tiduran di depan tv deh sama shafir
naaaaaaaaaaaaah nggak lama muridnya mama pada dateng buat le dirumah,rame deh ni rumah
habis itu bantu budhe siapin barang yang mau di bawa ke rumah sakit, pas budhe mau berangkat ke rumah sakit lha kok malah hujan ...
jam 4 sore baru mandi deh aku, eee pas mau berangkat ke malioboro nganter shafir shoping malah hujan, ya sudah di tunda dan baru jam 7an berangkat dari rumah
sepanjang jalan aku sendirian #masbro diajak nggak bisa, katanya sih mau ngerjain tugas, nggak taunya udah beda lagi, kecewa saya (banget!)
sampai di pku jam 8 kurang dikit lah, jemput Mas Lafrans dulu, dan rada grimis juga sih
mutermuter di ramayana, nemenin shafir beli sepatu, nggak cocok, pindah toko
ke matahari malah nggak ada yang di cari
pindah ke toko apa tadi lupa, posisinya di utara RAMAI
dapet deh jaket Rapper harga 150rb-an, nyarinya aja lama banget, sampe tuh toko hampir di tutup
terus lanjut deh, naaah pas udah sampai di depan benteng Shafir ngajak fotofoto, lha pas juga budhe telfon ngajak pulang, ee pas lagi jalan mau ke PKU, masbro baru sms, telaaaat ! aku udah sampe PKU, mau pulang, ini lama-lama makin sebel deh sama kamu masbro
o iya pas di Ramayana tadi, Dika sms gini "dek, kalo kamu nerima aku, komfrim relation di fb ya"
beeen nggak konsen jalan-jalan deh, tunggu 2 minggu lagi ya Dik, selesai UAS aku jawab kok :)

maaf kalo ada yang kecewa, ini pilihanku, dan kalo ada yang keberatan aku jadian/ pacaran sama Dika, harap bilang jujur ya :)
hari ini 5 januari 2013, mantanku Damar Bimantoro ulang tahun yang ke 21 tahun, happy birthday ya mas
nah gilanya pas aku ngucapin , dia bilang minta kado, dan aku tanya kado apa dia jawab gini nih
yaampun mas, kamu kenapa masih mengharapkan aku ? apa istimewanya aku ?
ya dulu salah kamu, kenapa dulu kamu mutusin aku ?

0 komentar:

Posting Komentar