fullday 11 Januari 2013

11 januari 2013
malem itu baru inget kan, masbro janji mau bangunin aku, dan kenyataannya ?? dibangunin jam 6.30 #aku udah siap berangkat ke kampus malahan , hmmm
oke hari ini ujian bahasa belanda sama Etiket, hmm bahasa belanda soalnya bikin teler, jam 09 belum ada yang belum selesai satupun, padahal jam selesai 09.10, mana suhu diruangan dingiiiiiiin banget, berasa di kutub deh, aku aja yang pake jaket masih kerasa dingin , brrr banget deh , hehe
dan setelah bahasa belanda selesai, dihadapkan dengan ujian Etiket, Protokol dan Pengembangan Diri, beeeh mana soal banyak banget lagi, eee ini lagi taufik masih aja sempet tanya ke aku, bikin nggak konsen, yaudah berhubung aku udah kelar ngerjain, aku tinggal keluar aja, dari pada di tanyain terus sama taufik, bisa berakibar nilai UAS ku jelek #oh God, jangan sampai deh (‾ ʃƪ ‾)
akhirnya selesai ngerjain Etiket jam 10.30, 40 menit lebih awal dan ternyata bapak udah nelfon terus
bapak nyuruh aku nyusul ke PKU, nemenin mbah putri , soalnya bapak mau ke RSUD Muntilan sama mama #mbah ibu masuk rumah sakit juga  , hhuhu mana mbah kakung lagi operasi pasang Avisa
beeeh lama banget, kalo mbah putri bilang mbah kakung masuk ruang operasi jam 11an, tapi ternyata pas aku tanya langsung ke mbah kakung setelah operasi, di tangani dokter sehabis shalat jum'at, dan selesai operasi jam 3an
aku baru inget Dika nyusul ke rumah sakit jam 1.30 dan baru aku temui jam 3, lha mbah putri nggak mau ditinggal , ya udah terpaksa deh dika aku suruh nunggu di depan #makasih ya Sayangku udah sabar dan pengertian
setelah mbah kakung kembali ke bangsal, baru deh bisa nemuin dika, dan pas aku liat dari kejauhan ni pacarku kayak orang ilang, hehe
habis itu pergi ke rumah makan padang sama dika, naaah pas selesai makan dika bilang kapan dia bisa ajak aku kerumahnya, kaget juga, mau ngapain ?
pas aku tanyain ternyata ibunya Dika pengen ketemu sama aku #yaampun mau diapain nih aku ?
sabar ya sayang, insya Allah setelah aku selesai ujian ya :)

nah selesai makan dika aku ajak ke bangsal, biar dia pamit sama mbah kakung and mbah ibu, dan nggak lama kemudian setelah Dika pulang, tante dewi dateng sama bayu and wisnu , yeeey ada temennya
aku baru selesai mandi jam 5.30an, tetep aja mandinya nggak nyaman #huh sabar ya wul ....
naah jam 6.30an wisnu ngajak ke Sekaten, yaudah deh , dari pada nggak ada ada kegiatan dan kasian ini anak-anak bosen disini, akhirnya dengan izin dari ibunda mereka, berangkatlah kami ke sekaten, hehe
muter-muter kesana kemari, liat ini itu,dan akhirnya berhenti pada kentang ulir ... yaah namanya juga anak-anak #itung itung belajar bikin anak seneng deh , hehehe
dan aku dapet capek, jam 8.15 bayu ngajak kembali ke PKU, udah capek juga, wisnu juga laper
dan sempet fotofoto juga sebelum kembali ke PKU #hhihi

selesai foto-foto langsung beli makan dulu ke angkringan depan PKU, baru deh balik ke bangsal
disana istirahat, beeeh kaki kaku semua, pegel banget, dan aku bingung pulang kerumah gimana ? belum di jemput sama Aji, eeeh pas tante udah pulang baru deh Aji sama bapak dateng, aji laporan gini " mbak aku besok pake motormu ya, tutup oli bawah motorku bocor e"
yaudah kalo kayak gitu mau nolak kayak gimana, lagian aku libur juga kok ...

dan baru pulang sampai dirumah jam 11an deh, rencana mau update tapi kok malah ketiduran,mana masbro bikin sebel, jadi males deh mau update ...

hari ini playlistku penuh dengan lagunya Killingme Inside - kisah romantis ...

0 komentar:

Posting Komentar