14 15 JANUARI 2013


senin 14 januari 2013
banguuun pagi , yeeey hehe #padahal aku menanti dibangunin sama masbro, hehe, but nothing :(
bangun langsung mandi dan bersiap berangkat, berangkat dari rumah jam 6.45 -seperti biasa ngebut deh, cuma 70km/jam kok- hehe
lhaaa sampe didepan ruang SV 120, beeeh dosen ternyata udah dateng (dosen Agama) dan anak-anak yang masih diluar ruangan bingung ngehafalin materi, maklum , dosen nyentrik yang satu ini ujiannya lisan, yaa semacam wawancara begitulah
dan aku dapet giliran paling akhir #apes deh, tapi nggak papa lah malah punya banyak kesempatan ngehafal materi, hehe dan Alhamdulillah lancar, bebas merdeka #semoga hasilnya memuaskan , amiiin (‾ ʃƪ ‾)
nah selesai ujian bingung nih, puji lagi pergi berdua sama erwin, yondha lagi di tempat arum temen SMAnya, dan akhirnya aku pulang deh, dirumah ternyata Aji juga udah pulang dan mbah kakung belum berangkat cuci darah ..
di rumah cuma makan, dan nyiapin bekal yang dibawa Aji, o iya mulai hari ini dan satu minggu kedepan aji praktek, jadi berangkat pagi cuma apel, terus siangnya dia praktek #semangat deh (9'.')9 hehehe
habis makan, aku nonton tv, lhaa sekitar jam 11.45an mulai ngantuk, eee niatan cuma rebahan doang, lha kok ketiduran, dan bangun-bangun jam 12.45, beeeh kaget banget, mana ujian jam 1.30 kalo sampe telat bisa nggak konsen aku ngerjain ujian mata kuliah bahasa indonesia o(‾‾)o
tapi untungnya jam 1.25 sampe di kelas #fiuuuh aman deh, legaaaaaaa, hehehe
dan selesai jam 3an langsung pulang deh ...
di rumah kembali ke rutinitas rumah -cuci piring-
naaah habis maghrib mama sama bapak pergi ke Muntilan jagain mbah ibu, naaah pas mau mulai belajar , lha kok bell selatan rumah bunyi, Pak dukuh sama istrinya dateng jenguk mbah kakung, yaudah ditunda deh belajarnya, naaah pas masak air buat bikin teh, ada tamu lagi dari RT sebelah, rombongan banyak banget, yaudah terpaksa ni masak airnya aku tinggal buat nyalamin tamu dulu ... dan selesai terus lanjut bikin minum deh ...

nah jam udah 7.30 tapi aji belom sampe dirumah, aku udah mikir yang enggak-enggak , jangan-jangan aji kenapa-kenapa, atau malah motornya aji rewel lagi , eee ternyata begitu sampe dirumah aji cerita, kalo di jalan macet karena ada kecelakaan #hufft syukurlah dek kamu nggak papa :)

nah jam 9nan baru deh bisa fokus ke materi ujian Sejarah Kebudayaan Indonesia yang ada 4 bendel #lebih deh kayaknya  (˘_˘")
pas buka laptop, online,sama on whatsApp, lhaa kok malah ketiduran, jam 12 dibangunin sama bapak buat matiin laptop, tapi yaa lupa , malah balik tidur lagi, binder sama materi ujian aja ikut aku tidur, hhihi
masbro, Dika, Afif, Mas Aan pada sms nggak aku bales, lha wong udah tidur , lagi marah juga sama Masbro and Dika, terlebih sama Dika nih, yang masih ngomongin masa pacarannya dulu waktu sama Vita #aku cemburu woy ! haduuu 

dan lanjut ke tanggal 15 januari 2013
eee pagi-pagi masbro telfon #tumben nih, dan sekarang juga siang NGGAK pernah sms lagi, hmm oke kalo gitu, sushi batal, aku juga males update kalo kayak gini, aku jadi rajin ngetik gini juga karena kamu, nggak sadar ya ?
niatan mau balik tidur lagi, tapi nggak bisa, mbah kakung manggil mbah ibu tapi nggak direspon, pas aku dateng and aku tanyain juga ternyata mbah kakung pengen duduk, yaudah aku bangunin bapak deh, habis itu nyuapin roti buat mbah kakung, selesai nyuapin lanjut belajar deh ...
kaget liat kasurku ternyata penuh dengan materi ujian dan laptop masih nyala #hhihii
dan nggak lama Dika telfon, dia curhat semalem nggak bisa tidur#kasihan kamu yang, aku marah semalem aja kamu sampe segitunya ....

selesai belajar jam 10an, langsung sarapan deh, habis sarapan terus mandi, naaah belum lama ngobrol sama bapak, terus ganti baju buat siap-siap ke kampus eeee ada tamu dateng, sodaranya mama yang dari muntilan dateng jenguk mbah kakung dan ada kabar baik kalo mbah ibu Jumoyo besok udah boleh pulang #Alhamdulillah Ya Allah :*
nah berangkat ke kampus jam 12.45 sampe di kampus jam 1.15 ngebut tadi, hehe
sampe di kampus belajar lagi review materi, jam 1.30 masuk ruangan, dan jengjeng soal ternyata pilihan ganda jumlahnya 25 soal, dan berhasil aku kerjakan dalam waktu 15 menit #kereeen haha, semua anak di kelas juga gitu, lha bahan di materi keluar semua di soal sih, jadi gampang deh ngerjainnya, tapi tadi kayaknya punyaku salah satu deh :( hhuhu
pulang tadi nunggu rada terang dulu, tapi tetep aja nggak terang, yaudah nekat pulang deh, dan tadi mampir ke apotek dulu beliin obat buat mbah kakung, dan kehujanan pula, haissssh whatever lah padahal besok diajak kerumanya Dika buat ketemu sama ibunya (˘_˘")
dan pas dirumah ternyata ada tamu, tapi untung udah dari tadi and udah dibuatin, huffft bisa istirahat deh ...
nah menjelang malem baru terasa dinginnya, brrrr #sepertinya saya demam >.<
hmm masbro dihubungi susah banget, yowis sekarep lah ... ntar kalo butuh juga sms #maaf saya sudah kecewa berkalikali karena anda ( ˘͡ -˘͡)

0 komentar:

Posting Komentar