holiday @Kinahrejo 030113


3 Januari 2013
Wuaaaa liburanku tinggal 2 hari lagi , mana senin udah UAS, beeeh nggak siap , belom belajar sama sekali, oh MY GOD ! parah parah parah #mondarmandir
Bangun bangun langsung disuruh nyuci lagi, yaelaaah lama-lama jadi buruh cuci nih
Habis nyuci sama budhe udah disuruh maem #wihii asikk budhe masak rawon, yes aman dari kerja rodi kalo ada budhe, hhihi
Habis maem budhe pamit mau nungguin eyang kakung dirumah sakit, pakdhe pergi pijet dianter bapak, mama berangkat piket di sekolah, dan aku, Shafir, Aji, sama mas Lafran dirumah minum es degan, hhhihi #pesta degan yeeeey
Dan baru pada mandi jam 10, naah ni pada susah di suruh mandi, sampe jam 11 bapak pulang pun baru pada mandi #termasuk aku, hhihi
Nah pas udah siap mau berangkat mama telfon mau ikut, yaaah terpaksa menanti mama pulang sampai-sampai kita ber4 hampir ketiduran tadi hhehhe
Dan baru berangkat jam 12an lebih dikit deh, mana harus mampir beli bensin dulu, baru sampai di Kinahrejo jam 1an, wihii dingin, sejuk dan panas jadi satu deh
@kali opak
Disana kami sekeluarga berfoto ria, melihat bekas rumah Mbah Maridjan, dan turun ke Kali Opak yang nggak ada airnya, beeh pegel kakiku, dan turun jam 4an lah, o iya di sana susah dapet signal, Bbnya mas Lafran sama punya Shafir juga SOS  ....
Turuuun jauuuuh sampai di selatan kampusnya Dika nemu rumah makan padang
Nah pas makan sebel deh, mama, Mas Lafran, semuanya pada ngungkit-ungkit masalah aku putus sama Afif, sumpah rasanya males banget ngelanjutin makan, pengen kabur deh
Hhuhu masbro aku teraniaya nih, huaaa mana mama ngungkit-ungkit alasan Afif yang nggak jelas waktu mutusin aku lagi, please ma jangan diungkit-ungkit lagi, hhuhuhu
Dan akhirnya selesai makan jam 5.30 dan langsung pulang, sampai rumah maghrib, dan langsung mandi
Habis mandi mapan deh di kamar, o iya tiba-tiba mama nyuruh aku ngecheck printer yang baru aja di service #aku tahun depan pindah ke ilmu komputer jaringan aja po? Lha masalah elektronik kabeh-kabeh aku sik kon menguasai ...
Themesongnya .... nggak ada dulu deh, bingung mesti gimana ke Dika, dan masbro ...

bapak-me-mas lafrans
 nah tingginya mas Lafrans kira-kira 178cm, masbro bisa bayangin sendiri deh ya :p

0 komentar:

Posting Komentar