130113

13 januari 2013
bangun tetep siang jam 7.30 baru bangun #maklum yaa kecapekan dari kemaren, hehe
nyuci lagi deh, dan diselasela nyuci, blacky sama iput aku mandiin deh, hehe
kucingku jadi makin bersih and wangii , naah pas banyak tamu yang dateng pada heran liat aku mandiin kucingku,eeeh malah jadi tontonan anak kecil di belakang rumah tadi, hehe
dan selesai mandiin langsung aku jemur nih kedua kucingku, o iya abil nggak aku mandiin, kan dia lagi jatuh cinta, jadi bakal percuma kalo di mandiin juga hehe
habis mandiin lanjut ke cucian, naaah belom kelar nyuci mama udah ngajak ke Muntilan, jagain mbah ibu dirumah sakit, o iya sejak kamis malam kemaren, mbah ibu jumoyo opnam di RSUD Muntilan karena herpesnya parah dan masuk ruang isolasi, getwell ya mbah ibu, jangan ngeyel kalo dikasih tau mama, kasihan mbah kakung :)
naah sampe disana jam 1an kalo nggak salah, langsung deh ngurus mbah ibu, sampe lupa nggak bales smsnya Dika, dan baru ingat, dari 2 hari yang lalu Afif rajin sms lho , eee pake nginget inget masa lalu(masa pacaran) segala , maunya apa to ini ?
hmmm, terserah deh, yang jelas aku udah nggak ada perasaan lagi sama kamu, hanya sebatas kakak adik, okee !
tadi selesai ngurus mbah ibu langsung istirahat sambil ngetik update-an yang aku tinggalkan selama 4hari ini gara-gara lagi BT sama masbro ...
eeeh lha ujan deres banget plus mati listriknya pula, untuk ni rumah sakit ada dieselnya, amaaan bisa lanjut update, hehe
dan ternyata perut udah mulai keroncongan, akhirnya aku sendirian keluar beli makan buat aku sama mama, o iya mbah kakung lagi pulang kerumah istirahat, kasian udah 2 hari nggak bisa istirahat ...
naah ujan kan udah reda, pas mau nyebrang, aku kan udah berhenti ditengah di garis putih ituu, eee ada dua cowok naik motor goncengan masih mau nabrak aku ,,, maksudnya apaan nih orang ? ngajak ribut and cari perkara nih cowok #sial >.<
balik ke bangsal terus crita ke mama, lhaaa malah diketawain sama mama #piye sih mama ki, anak nyaris ditabrak kok malah di ketawain lho --"
dan jam 5 tadi mandi disana, brrr dingin banget airnya ....
jam 6 langsung perjalanan pulang deh, di sepanjang jalan cuma pelan, lha ujan takut jatuh kalo aku ngebut nanti.... dan sampai dirumah jam 7an dan cerita panjang lebar deh sama bapak
eee masbro sms setelah kemaren dan seharian nggak sms #seneng , kangen juga sih hhehe

lanjut nonton MU, lhaa untuk kali ini aku nggak sehati sama Dika, lha dia dukung liverpool e :(, ah nyebelin deh, tapi sehati sama masbro, hehe

maskeran with brother
 o iya ini foto pas aku sama Aji pake masker , hehe

0 komentar:

Posting Komentar