02 januari 2013


2 januari 2013
Pagi ini bangun kesiangan, jam 8 baru bangun, semalem ketiduran lupa nggak matiin laptop lagi dan lupa bahkan nggak tau kalo masbro bales smsku (з´)
Itu aja masih bisa bangun jam 8 gara-gara Febi kerumah, coba kalo dia enggak kerumah, bisa bangun jam 9 atau jam 10an deh, hhehe (з´)
Nah baru inget masbro sms, minta maaf terus, lha gimana aku nggak marah? Dibohongin kayak gitu sih()
O iya Febi ini adik kelasku dari SMP sampai SMA, dia udah aku anggap adik perempuanku sendiri, dia sering banget main kerumah, padahal beda desa, jarak rumah juga 2KM lah. Dia kerumah tadi pinjam Camdigku, dia mau liburan sama adiknya Rafi
Nah setelah itu bapak nyamperin aku, bapak baru pulang dari PKU, nyuruh aku nyuci lagi. Lha sampai tempat nyuci .... eee busyet banyak bener cucian, 1 keranjang aja lebih nih, mana mama nyuruh nyuci kain pel alias keset yang dekilnya masyaalooooh #hih serem deh 

Dan baru selesai jam 12an, untung udah aku tinggal mandi bentar tadi jam 10.30an hhihi
Nah si Aji ngasal banget langsung ngajak berangkat ke shoping beli kamus teknik, aku aja belom kelar jemur cucian,yaudah terpaksa jemur cuciannya dipercepat, jam 12.30an berangkat dan udah mulai grimis dan sampai di shoping jam 1 lewat 15menit dan hari ini keberuntungan buat Aji, buku langsung dapet harga miring pula, hhihi

Selesai dari shoping mampir ke PKU, sama mama disuruh ambil termos, hmm bawa barang deh
Nah ternyata Aji laporan sama mama, kalo lampu nya eror, sama rem depan kampasnya abis, hmm mampir lagi deh
Oke sampai tempat service jam 3an kali ya, lupa nggak liat jam , hehe
Selesai jam 4 kurang 15an kalo enggak salah dan langsung pergi nyari tempat makan, aji laper, aku juga hhihi
Lha pas mau pulang, lha kok ujan deres, yaudah nunggu rada terang dulu deh, karena nggak terang-terang udah nunggu akhirnya nekat pulang pake mantrol (з´)
Pulang sampai rumah jam 4.30an dan bapak ternyata udah siap-siap mau berangkat kerumah sakit, oke tinggal berdua dirumah

Karena ada piring sama gelas yang kotor , oke cuci piring dulu, habis itu nutup pintu dan jendela
Nah mulai ujan deres tuh, ternyata mama pulang juga kehujanan, jam 6.30an mama sampai rumah
Langsung deh tadi bagi-bagi tugas sama mama,mama masak air, aku ngepel kamar yang mau di pake budhe, dan terpaksa sekalian ngepel lantai ruang tamu deh #nggak wajar ngepel jam 7 malem gini, tapi apa boleh buat, demi budhe Arniku tersayang yang selalu memanjakanku hehe makasih budhe Arni( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~
Selesai ngepel jam 8nan, dan uda disuruh kasih sprei semua kasur, termasuk yang ada di ruang nonton tv, beeeh pegel tanganku #butuh tukang pijit nih, haduuuuh

Selesai jam 8.30 ee disuruh mama jagain pintu depan, kalo-kalo budhe sampai rumah, yaudah deh nunggu di lincak ditemani blacky dan jam 9 tadi budhe sekeluarga sampai dirumah, wihii oleh oleh dari Jombang #terasi udang, kecap manis, itu doang -______-
Habis itu laporan deh sama budhe tentang kondisi eyang kakung sebelum opnam .. dan nggak terasa udah jam 11
Lha si masbro tanya aku update enggak, iya ini aku update kok
O iya ternyata pas kemaren aku jalan sama dika ada yang liat #iya lah banyak orang gitu, eh bukan maksudnya orang yang kenal aku

Namanya Damar Bimantoro, dia dulu mantanku, nah dia ngechat aku di facebook, dia bilang dia cemburu liat aku jalan sama Dika, sampai bilang gini “ Dek kamu kenapa lebih milih dia ketimbang aku? Aku cemburu dek, cemburu berat ki liat kamu di gandeng sama itu cowok”
Nah sekarang yang punya perasaan diungkapkan gih, dari pada aku ntar nerima Dika ada yang bilang cemburu lagi , eh bentar deh ? nggak usah lah, dari pada bikin aku makin galau badai, haha #tapi ya terserah masing-masing person yang merasakan deh
O iya cupangku tinggal dua, gara-gara di obok-obok tuh akuarium sama blacky #hayoo yang punya kucing siap mengganti cupangku yang mati yaaa, hehee
Dan inget aku masih ngambek sama kamu :p week
Themesongnya Souljah – Mars jangkrik ...

0 komentar:

Posting Komentar