12 jan 2013

12 januari 2013
bangun siang, dan langsung nyuci, naah bahis nyuci mama telfon " dek udah mandi belom? siap-siap mama jemput ya, kita ke PKU jemput mbah kakung, mbah kakung pulang hari ini"
dueer belum mandi, belom makan, belom siap lah, yaudah cucian aku slesein, lanjut langsung mandi, makan ntar aja deh, gampang
dan ternyata jam 10 mama udah dirumah, langsung deh cabut ke PKU, di sepanjang jalan nanya ke mama,kokmbah kakung jadi pulang hari ini ? katanya senin ?
mama " mbah kakung udah nggak betah berlama-lama diPKU"
dan sampe disana ternyata mbah kakung udah selesai cuci darah dan bersiap ke mobil, walhaa langsung deh lari ke bangsal nyusul mbah ibu bantu angkat barang-barang #hha jadi wonderwomen aku, nganggkat tas berisi baju dan selimut tebal yang mungkin beratnya 5kg an lah, hehe
huffft capek, panas,dan jam 1an berangkat kerumah deh, beeh di dalem mobil rasanya pengen tidur, mobil Avansa booo, dingin kan, hehe
dan akhirnya mama sama bapak duluan naik motor #eh ternyata belum sampe rumah pas aku dan rombongan udah dirumah, mama lagi enak mampir beli soto sapi , zzz bikin makin laper nih mama
dan akhirnya aku request ke mama
"ma aku belikan es buah sekalian"
dan alhamdulillah dibeliin sama mama, yeees legaaaa yaaah walopun akhirnya sedikit batuk hehe
habis itu baru deh bisa istirahat, eee baru tiduran bentar, tamu udah banyak yang dateng jenguk mbah kakung #kasian mbah kakung malah susah istirahatnya
dan sore jam 5an, pas Aji pulang sekolah, langsung aja deh aku ajak ke Godean beli pempers, dan barang lainnya
sampe dirumah jam 8nan deh, mana aji buruburu mau pergi malmingan sama temen sekolahnya #dasar cowok :3
daaaan habis itu ngobrol deh sama mama and bapak, naaah pas niatan mau online #eh udah online sih , aku ketiduran dan seperti biasa, laptop lupa aku matiin, sms juga nggak pada aku bales, maklum ya saya kecapekan dari kemaren hehe ....

hmmm tiba-tiba jadi teringat, pas di sekaten kemaren kan lewat depan gerai boneka, aku pengen ultah ku besok ada yang ngado boneka panda yang besar, hhihi #oke kita liat aja besok ada yang ngasih enggak yaa :D hehe

0 komentar:

Posting Komentar