050113

05 januari 2013
bangun pagi. yeeey #jam 6, hhihi itu mending dari pada 3hari yang lalu berturut-turut
dan ternyata budhe udah siap-siap mau berangkat ke stasiun, wihii dapet sangu deh #seneng banget kayak anak TK dapet angpao , hehe
Hati-hati ya budhe, semoga sekeluarga selamat sampai Jombang, Jawa Timur #AMIN :)
habis budhe pamitan langsung nyuci piring sama nyuci baju kotornya eyang kakung #rutinitas ini
naah tadi bapak pagi-pagi langsung ke PKU nemenin eyang putri, mama ada rapat Dinas di sekolahan, dan aku ? dirumah sendirian, huuhuu, hanya bertemankan kucing
seharian tiduran, smsan sama Dika
kaget banget waktu Dika bilang lagi ikut misa di gereja, huaa rasanya berat mama bisa kasih restu aku jalan sama Dika, untung aja Dika langsung ngejelasin, panjang kali lebar #luas kaleee, hhhihhi
karena aku lagi enggak sehat, seharian tidur, sampe nggak tau bapak sama Aji udah di rumah, sampe Dika miscall banyak kali, hhe
bangun-bangun jam 2an lah, hhihi
ternyata mama udah pulang, sempet dimarahin sama mama soalnya seharian aku tidur #halhaa aku sakit e ma, apes deh ,hhuhu
tadi nggak tau kenapa tiba-tiba mama pesen gini ke aku
" kamu boleh kenal dengan pria manapun dan siapapun itu, tapi carilah pria yang mau menerima kamu, keluarga kamu dan semua kondisinya, jangan hanya mau menerima kamu tapi nggak mau menerima keluarga kamu"
woo langsung lemes deh mama bilang gitu, nah bapak nambahin nih
"cari lah yang mau menerima,mengerti dan memahami kondisi keluarga kita"
dan mama nambahin lagi nih
"kamu ngapain masih nyimpen fotonya afif? cowok udah bikin sakit hati gitu nggak pantes diharapkan, cari yang lebih baik dari dia"
oh NO, mama bahas Afif lagi :(, mama udah dong ma, aku kan jadi serba salah kalo kayak gini ma, hhuhu

percakapan yang sedikit membosankan itu berakhir jam 4, soalnya mama mau tidur, dan aku rencananya mau ke Jumoyo buat jenguk eyang Kusnen sama eyang Ngatinah, lha kok hujan deres, ya sudah besok pagi aja deh
o iya sekarang Beny udah nggak pernah sms, lha tadi malem malah Andri yang bikin jengkel pake nyindir di status segala #yang macho dong jadi cowok !
nambah lagi masbro bikin sebel, aku udah terlanjur kecewa sama kamu, udah di bohongin pula ...

buat Dika, tunggu aku selesai uas dan memantapkan perasaan dan hatiku ya, jujur aku belum bisa sepenuhnya ini , masih ada perasaan menanti masbro :'(

0 komentar:

Posting Komentar