lost in Jombang one week :D

uuuh kangen deh ngetik lagi, posting lagi .. hehe
seminggu lebih aku menghilang, keluargaku sedang dalam ujian dari YME :(
pakdheku yang di Jombang sakit, Shafir juga sakit, eyang kakung masih sakit, dan nenek ku juga sakit, tapi alhamdulillah satu per satu mulai membaik, mulai dari shafir yang sembuh, nenek juga, dan pakdhe juga sudah kembali dari rumah sakit .. namun bertambah satu, keponakanku wisnu malam senin, tepatnya minggu malam tanggal 20 Januari 2013 kemarin dia kecelakaan, dan mengakibatkan tangan kirinya retak dan harus gips permanen getwell ya buat semuanya yang aku sayangi dan menyayangi aku :*
selama satu minggu ini aku menghilang #lebay deh hehe, sebenarnya aku dikirim dan ditugaskan ke Jombang membantu budhe merawat Pakdhe Bangun dan Shafir , hufft hari pertama di Jombang rasanya berat banget, kangen sama yang di jogja deh -____- , kangen keluarga, kangen Dika, kangen Si hitam yang ganteng, hehehe dan kangen semuaaaaanya deh :*
yang jelas selama di jombang aku ngurus rumah dan ngurus shafir, dan bolak-balik ke rumahsakit nemenin pakdhe kalo lagi di tinggal budhe kerumah ambil barang yang diperlukan ..
hmm dan ternyata banyak juga sodara yang dari jogja ngejenguk pakdhe, alhamdulillah nggak ngerasa sendirian, dan Dika pun rajin banget telfon, kalo masbro rajin ke WhatsApp sekarang, dan sering bikin sebel ... hmmm oke lah
selama pakdhe sakit, Mas Lafrans nggak tau, dan budhe sengaja nggak ngasih tau, soalnya Mas lagi ujian judul buat Tugas Akhir (TA) ..
mas lafrans baru di kasih tau kalo pakdhe dirumah sakit kamis kemaren,dan mas lafrans berpesan ke aku buat jagain pakdhe sama shafir #siap sudah dilaksanakan :)
dan rabu gagal buat klinong-klinong keliling jombang gara-gara hujan, hhuhu
dan akhirnya kamis sore nekat jalan-jalan keliling jombang dengan kondisi hujan #kalo enggak kayak gini nggak dapet oleholehnya, hehhe
dan dapet oleh-oleh buat Dika , masbro, dan orang2 dirumah and finally my pocket ..... menipis :( tapi nggak papa buat orang-orang yang aku sayang kok :*
dan jengjeng hari jum'at aku pulang Jogjaaaaaaaaaaaaaaa , wihiii seneng banget deh ya :D
berangkat ke stasiun jam 10.20, beeeh bisa dibilang kepagian, kereta dateng tepat jam 10.39 ... selama menunggu kereta dateng cerita ke budhe, soal Afif, soal Dika, dan yang terakhir soal masbro juga, cerita kenapa aku putus sama Afif dan blablablaaaa...budhe juga nyeritain dulu pas di lamar sama pakdhe, dan godaan pas mau menikah, yaitu para mantan pacar banyak yang datang mengajak kembali  #aku besok kayak gimana yaa ? hehehe
and nggak lama kereta dateng, saatnya berpisah dengan budhe, cipikacipiki dulu , pas mau naik ke kereta lambaikan tangan dulu ke budhe #bakal kangen moment seperti ini, sayaaaaaaaaang banget sama Budhe Arni :*

ini pertama kalinya aku naik kereta sendirian tanpa ditemani sanak keluarga, dan deg-degan, grogi, takut banget, dan ternyata mengasyikan deh, pengalaman travelling pertama langsung jauh, dan sendirian pula, hehe
dan aku nggak bisa tidur, selama perjalanan dika telfon tapi karena bising banget nggak bisa lama deh telfonnya, hehe
sampai di jogja , tepatnya di stasiun lempuyangan jam 4 kurang 5menit lah, dan aku masih harus menunggu bapak menjemput :( #pak anakmu ini capek, pegel pula :(
dan akhirnya dijemput juga, pulang masih mampir beli pakan kucing yang habis, dan di rumah sudah disambut dengan adanya tamu, biasa bapak-bapak tetangga pada jenguk mbah kakung, dan kaget deh liat kondisinya mbah kakung
dan jam 7 aku udah tidur :) capek banget, hehe
sekian deh kegiatanku selama menghilang satu minggu :D

0 komentar:

Posting Komentar