301212


30 desember 2012
Bangun tadi kesiangan dan kelupaan matiin laptop lagi, akhir-akhir ini begadang nggak bisa, niatan nunggu kabar dari masbro, tapi sama sekali nggak ada kabar, yaudah lah, dulu aja getol banget nemeni n smsan, sekarang ? tanda tanya besar deh ...
Bangun-bangun dimarahin mama, kesiangan jam 7 baru bangun, hhihi
Karena bangun kesiangan, jadi males masak deh, mama juga males masak, jadi tadi Cuma beli soto di deket pasar ...
Hari ini cucian banyak, aku lupa kemaren nggak nyuci seragam kuliahku, hhihi
Dan semalem aku tidur sama blacky (kucingnya masbro nih), nih blacky akhir-akhir ini manja deh, aku lagi tiduran nonton tv, ee udah langsung naik aja tiduran di atas perutku
Selesai nyuci jam 9, nah rencana mau jemput Beny di terminal, Beny libur 3 hari dari pusdik (balik ke surabaya lagi selasa pagi) tapi karena aku bangun kesiangan Beny jadi di jemput temennya deh #maaf ya Ben,kok hujan deres pula
Lha nunggu hujan reda aku ketiduran dan baru jam 5 tadi dibangunin sama bapak buat siap-siap ke Jumoyo, dan baru jam 6.40 tadi berangkat ke jumoyo
Wuihhh sampai di jalan magelang kaget, anterian di lampu merah puaaanjaaaang banget, macet dari arah yang menuju Jogja, bayangpun macetnya dari lampu merah sampai daerah Krakitan, wow banget deh, ini baru namanya liburan #tapi aku nggak bisa liburan
Naah sampai di jumoyo jam 7.30an, di jumoyo nginep semalem doang, dan pagi disuruh bersih-bersih rumah sama mama #sumpah liburan bagiku nggak ada artinya, mending masuk kuliah deh keluyuran kesana-sana nggak masalah ....
Disini flexi harus di paket combo dulu, mana signal nggak ada, beeeh nyebelin banget sumpah suwer deh, huuuh

0 komentar:

Posting Komentar