the beautifull of 31 december 2012 and 1 januari 2013


31 desember 2012
Bangun kesiangan (07.30) hhihi
Maklum yaa suasana di Jumoyo dingin, jadi nggak terasa bangun-bangun udah siang, hhehe
Kemaren sore berangkat dari Seyegan jam 6 , dan sesampainya di lampu merah Tempel, beeeeh arah yang dari Magelang mau ke Jogja macet parah sampai Krakitan
kenapa liburan tahun ini banyak yang pada datang ke Jogja ? ya iyalah secara Jogja kan ISTIMEWA hehe #promosi ala anak Pariwisata hhiihi
okeee lanjut...
bangun tidur nggak masak, tapi nyuci bajunya eyang, maklum ya eyang putri lagi sakit juga, jadi eyang kakung nggak sempet nyuci #nggak ada pembantu soalnya
beeeh cucian 2keranjang ? bayangpun, eh salah bayangkan cucian segitu berapa hari toh ?
mana mama telfon suruh cuci gordyn sekalian #yaelah lama-lama jadi buruh cuci nih gue, liburan kerja nggak dapet gaji tuh ya kayak gini -__________-
naah si Aji jam 11.00 baru bangun, maklum yee dia baru tidur jam 4.30 gara-gara main game #nah selama liburan ini Aji di bebasin main game sampai subuh sama mama, maklum ya rutinitas Aji selama sekolah padat, yaa karena sekolahnya semi militer, full dari pagi sampai sore di sekolah
dan jam 11.30 baru selesai nyuci deh, akhirnya bisa istirahat juga, leha-leha di depan kipas angin #maklum belom mandi hhihi
baru istirahat bentar bapak udah telfon, ngasih tau kalo mau ke Malioboro sebelum jam 6, polisi menerapkan sistem buka-tutup jalur menjelang pergantian tahun , daaan sampai sekarang masbro belum dan nggak sms, dan tau dari statusnya si embak kalo dia udah pulang #damn dikibulin gue, oke lupakan ...
dan akhirnya jam 2.30 Aji ngajak pulang dan kena macet pula di Jalan Magelang, widiiih nih makin banyak yang pada ke Jogja dan baru sampai rumah jam 3.20an menit lah, kalo nggak macet sih biasanya perjalanan 30an menit #maklum kami sekeluarga jiwa pembalap, jadi ya kalo mengendarai sepeda motor ngebut,hehe termasuk kalo aku berangkat kuliah udah telat terpaksa ngebut deh, hhihi
nah dirumah udah direncanain nih mau berangkat jam berapa dan akhirnya jam 5 berangkat, Aji pergi sama temen-temennya, dan aku ? akhirnya pergi sama Dika, aku dianter sama Aji buat ketemu sama Dika
sebelum ketempat tujuan, aku sama Dika ke RS PKU Muhammadiyah jogja duu buat nganter pesenannya eyang putri #bubur sumsum ..
wihi deg-degan juga ini pertama kalinya setelah jomblo aku ngenalin cowok ke bapak, eyang kakung and eyang putri
naah berhubung sampai di RS jam 7an, kan masih lama tuh kalo mau ngerayain tahun baruan, aku sama Dika nungguin eyang kakung, dan setelah itu ngobrol di lorong bangsal
dan mungkin tanpa Dika sadari dia nyatain cintanya ke aku #oh God what must i do right now ? huaaaaa galau badai deh
jam 10 Dika ngajak keluar liat situasi, dan ternyata masih hujan, kita keluar pake payung satu, dan sumpah kaget banget gue, Dika genggam tanganku, oh God
di sepanjang jalan banyak cowok yang ngeliatin aku jalan berdua sama Dika, halhaa kenapa sih?
Dan sampai jam 11 baru balik ke rumah sakit lagi, nah disini bapak pesen buat bangunin Beliau jam 11.45an, soalnya mau bareng keluar liat kembang api
Nah jam 11.45 ternyata bapak keluar duluan, akhirnya aku berdua lagi deh sama Dika, di luar udah banyak banget orang, mana kondisi masih gerimis, and ada hal yang bikin aku makin kaget, Dika ngegandeng aku sampai di Alun-alun Utara, buat liat kembang api, dan pas tepat 12.00 Dika mandangin aku sambil bilang “Happy New Year dek” dan ada hal lain dari pandangannya itu #huaa makin bingung dan kaget aku kalo kayak gini
Dan ini tanpa sadar Dika nembak aku tepat malam pergantian tahun #nggak bisa dibayangin deh
Jam 12.45 Dika ngajak muter ke sekaten, ngajak cari maem dia, dan akhirnya kita beli kerak telor sama bakso disana
Dan sampai lupa kalo mama pesen buat jam 1 harus pulang, waduuh gawat udah dimarahin mama nih, maklum karena sms pada pending sms mama sama bapak yang nyariin kita berdua baru masuk jam 1.20an #sorry mom, sorry dad :*
Akhirnya aku sama Dika pamit pulang ke bapak, dan sampai rumah jam 2an, untung mama udah tidur jadi Dika langsung pamit pulang, lha si Aji nakalan, di sms nggak di bales ee ternyata jam 1.30an dia udah dirumah
Sampai dirumah sms lagi pada masuk, dan kaget pula e si masbro nongol smsnya, dan ketiduran sampe aku lupa bales
1 januari 2013
Bangun-bangun jam 8 pagi
Happy New Year everybody :D
Hari pertama di tahun 2013, wihii senengnya udah melewati 2012 dengan banyak canda , tawa, tangis kesedihan.. banyak kenangan di 2012 yang tak mungkin dilupakan
Review yaa :D
Kenangan yang tak terlupakan, menjalani unas dengan kekasih tercinta (sekarang udah mantan), wisuda sama Afif, ketrima di UGM, putus dari Afif, jadian sama Nanda, putus sama Nanda, dan mengenal masbro ...
Pagi udah disuruh ngepel kali ini, nyuci udah di kerjain sama bapak, and mama masak
Kenapa akhir-akhir ini getol banget bersihin rumah, soalnya mau kedatangan tamu, Budhe Arni berserta keluarga mau pulang
Beeh ngepel rumah segini besar, capeknya nggak ketulungan deh, tapi terbayar dengan masakan mama, soto sapi , hhi segeeeeeeeeeeeeeer pisan uey
Dan baru mandi jam 11.30an, terus nonton tv deh sama mama
Seharian Cuma dirumah,mau tidur ee sms banyak banget yang masuk #haha payu tenan hapeku
Smsan sampe ketiduran, dan bangun jam 3an deh, langsung mandi, ee keluar kamar mandi lha kok mendung, awan gelap, sepertinya akan hujan deras, and finally .... that’s right, rain ...
Halhaa mengagetkan dan mengejutkan, jam 4 si bro sms, hmmmm #tau nggak aku tuh masih sebel sama kamu, lagi proses ngejauhin kamu, ee kamunya malah getol sms aku lagi , haisssh gue mesti kayak gimana nih ?
Berhubung diluar hujan deres plus angin kenceng, yaudah jendela sama pintu aku tutup deh
Dan hanya berdiam diri berdua dirumah sama mama #bapak nemenin eyang putri di RS, and Aji ngluyur nggak tau kemana ...
Dan dari habis maghrib sampai jam 9 tadi Cuma nonton tv sama mama ...
Oke 4 hari ini nggak ada themesong sama sekali ... kalo ada usul silahkan coment ...

0 komentar:

Posting Komentar