27 januari 2013

bangun pagi langsung nyuci, hmmm udah rutinitas kali yaaa ? hehehe
bangun pagi nyuci deh, dan rencana ke sunmor batal , nggak di bolehin sama mama, becauseeeee ? my work doesn't finish >.< #yaaaah mama ni curang :(
yaaah terpaksa deh menyelesaikan dulu,dan baru selesai jam 10an, hmm diundur deh jalan sama Dika, dan aku harus mengurus 3 orang keponakan ---> Bayu, Gilang, dan Ade (keponakanku yang dari Metro Lampung)
huffft benar-benar melelahkan dan Dika juga malah bikin jengkel, oleholeh dari aku di ilangin, katanya jatuh dijalan :( huaaaa pacarku teledor :(
dia berkali-kali telfon aku reject, paling nggak suka sama orang yang teledor kaya gitu !
oke rencananya jam 1 mau jalan sama Dika, tapiiii karena aku masih sebel sama dia terpaksa aku batalin dan aku tinggal tidur , biar dia berusaha menjaga dan menghargain setiap pemberian orang lain !
dan masbro chat di WhatsApp pun baru aku baca jam 5an apa ya, lupa aku, beeeh kakiku panas, tenggorokan sakit banget, dan lengan kananku panas kaya orang demam . huaaaa sepertinya saya sakit, mana tadi di gigit abil sakit banget sampe berdarah :(
haduuu baru 2 hari dirumah udah apes banget aku -__________-
bangun tidur ternyata ada tamu dari solo dan sragen, ada adiknya mbah ibu dateng jenguk mbah kakung, huaaaa nggak tega liat Bulik Erni yang nangis :(
langsung kabur ke kamar nangis deh akunya :'( hhhuhuuhu

nggak lama kemudian bayu ke kamar minta dimandiin, hufft oke deh dan selesai mandiin bayu aku langsung mandi, diguyur air itu badan rasanya seger deh, sedihnya ilang  ...
naaah menjelang maghrib, tante dewi pamit pulang, naaah pas pamit ke mbah kakung tante dewi dapet wejangan banyak banget dan ngebuat tante nangis, Bulik Endang, Bulik Erni, mama, dan aku nangis semua liat tante nangis tersedu-sedu, hhuhu
dan mbah kakung minta di nyanyiin lagu jawa ciptaan Beliau, terus juga berpesan ke mama, haduuu semakin nggak tega ninggalin rumah, pengen ada disaat genting kaya gini :(
sampe aku lupa makan dan baru makan jam 9 tadi :o ooh god give me spirit :(

eee tadi Edo (adiknya dika) ngasih tau kalo dika sakit, dika muntah-muntah dan panas # huaaa kasian pacarku dari semalem mondar-mandir nyari gantungan boneka yang ilang, maaf ya sayangku :*
besok harus jenguk dia, kasian sayangku, hhuhu

buat semua yang lagi sakit lekas sembuh ya, termasuk aku juga hehe #uhuukuhuuuk :(

another story :
kenapa nggak dari dulu sih jomblonya? kenapa baru sekarang disaat aku mulai benar-benar sayang ke Dika, kenapa baru sekarang ? >.<

2minggu menjelang ulangtahunku, hmmm kira-kira besok dapet kado nggak ya ? hehe pengennya boneka panda :D

0 komentar:

Posting Komentar