malam minggu ya ?


Happy december everybody ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ  
Bulan baru semoga dapet pacar baru hhihhi
Pagi ini aku bangun rada kesiangan , jam 7 baru bangun hhehehe
Dan pulsa pun kosong, oh shit .... (╥_╥)
Seharian nggak ada yg sms, masbro pun juga, ee di hp yg satunya laris ada yg sms tapi sama aja nggak ada pulsa #apeees deh gue  (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Tadi pagi aktivitas nyuci, sampai jam 9,ntn tv, nah diselasela ntn tv bapak ngajak mancing, yaudah deh pergi mancing sama bapak sampai jam 11.30an. satupun ikan nggak di dapat, yang di dapat adalah aku jadi makanan nyamuk, badan bentolbentol deh.. (╥_╥)
Sampai jam 12 Cuma online n dengerin musik di kamar, males mau pergipergi...sampai jam 3 mama pulang , Aji juga baru pulang, di ruang tv dapa kumpul semua dengerin aji cerita
Sampai jam 4 Cuma bolak balik dari halaman rumah, lha diluar gelap mendung, mau hujan, tp ternyata nggak jadi hujan, alhamdulillah :)
Sepi deh masbro nggak sms #lha dia aja juga nggak ada pulsa (╥_╥)
Dari pada bingung jam 4 mandi dulu terus ngerjain tugas, nah di selasela ngerjain tugas ee ada sms, dari mas Aan sama masbro ... wii akhirnya masbro sms juga, ngetweet pula jam 2an kali ya, hehehe
Sumpah rasanya seneng banget masbro sms :D`ʃƪ)
Tugas kelar, tinggal di kasih ke angga,rani sama thomas deh besok ... (◦''◦)
Sampai malem nanti bingung mau ngapain ? rencana mau nonton bola, pertarungan sengit hidup dan mati antara Timnas Indonesia VS Timnas Malaysia #hopeless indonesia menang telak deh
Huhu sedih deh mamaku tersayang sakit , hhuhu (˘з(˘˘~)
Getwell mom .... (˘з(˘˘~)
Baru nyadar sekarang malam minggu, hissh biasa aja deh, nggak pernah pergi juga, dulu sama afif bisa dihitung pergi pas malam minggu kaya gini, pergi sampe malem aja sama ibu n kakaknya...
And sekarang hanya menanti dan menanti deh ... halhaaa rumah jauh dari pusat kota, mana ada yang mau jemput aku kerumah terus balik ke jogja lagi ? (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Satu orang lagi yang pengen aku jadi pacarnya, mas Mahatma Mahadi, dia kakak kelas waktu sma dulu, aku kelas X , mas Hatma udah lulus...
Kok banyak banget sih? Kenapa milih aku ? apa lebihnya aku? Lebih berat badan iya =,=
Bukannya enggak bersyukur, aku Cuma heran aja.why me ? and  Kayaknya pada seneng deh aku putus dari afif... (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
themesongnya Taylor Swift - Back To December (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar