geregetan 251212


Pagi ini pagi terakhir aku bermalas-malasan, besok pagi aku sudah kembali ke rutinitas perkuliahan
Rasanya masih malas untuk kembali ke kampus, huhu, demi cita-cita dan impianku keliling dunia harus rajin kuliah #semangant cetar membahana, hhihhi
Pagi ini bantu mama masak, bikin sayur bobor, sambal terasi, goreng tempe, dan goreng telur ceplok buat Bayu #ini anak lagi manja sama kakak e, dan udah 3 malam ini dia tidur e sama aku terus lho, dia tadi sore juga minta disuapin makannya, jangan ngiri yaa , hhihi
Selesai masak jam 11an tadi apa ya, gara-gara tangan kanan kena minyak goreng panas, wiiiii sakit and perih banget nih tangan, dan tadi Cuma diobatin sama lidah buaya doang
Padahal kata Dika harus segera diobatin pake Bioplacenton, seneng deh banyak yang kasih perhatian, tapi bingung mau pilih siapa nantinya #come on boy beri aku kejelasan !
Dan ngegoreng otak-otak dilanjutin sama aji akhirnya , hhihi
Dan tadi buat ngilangin rasa sakit tidur deh sampe jam 4 baru bangun, terus mandi
Naaah pas mandi , ni tangan kena air rasanyaaaa, suaaakiiiit banget , mana perih juga, yaampun besok gimana ngampusnya ini ? bismillah besok bisa ngampus !
Tadi sore habis maghrib bantu bapak masak daging sapi, hhihi
Semua tadi pada ngumpul di dapur, ada Bayu, Wisnu, Aji , mama n bapak
Semua pada sibuk sendiri-sendiri, Aji motong daging sapi, mama masak air panas, Bayu nyuci sayuran, Wisnu nyuci piring, dan aku Goreng keripik jagung #yang ini nggak mbledos-mbledos hhiihhi
Dan selesai masak jam 8 #maklum masak daging sapi lama, harus empuk betul biar gampang di kunyah hhehe
Tadi nonton TV sampai jam 10an, baru deh mantengin laptop ..
Dan sedikit kecewa dengan masbro yang kemaren bilang mau nemenin sms, masbro nih seneng banget ya bikin aku gregetan, lama-lama aku tembak juga pake senapannya Eyang Kusnen, hahaha
themesong ?
Nggak ada themesong ! hari ini nggak jelas, malah dapet musibah hari ini ....

0 komentar:

Posting Komentar