menunggu kepastian

hari ini aku bangun jam 7 #yess bangun siang
dan tadi ke kampus cuma absen terus pulang, males banget hari ini,nggak jelas juga perasaanku
aku sayang sama masbro, tapi bingung kalo aku menerima cowok lain akunya nggak bisa sepenuhnya sayang sama orang itu ... hhhhuhhuhhu
masbro kasih tanda dong, aku bingung kalo kayak gini
sekarang ada Beny anak Brimob Surabaya deketin aku masbro, dulu aku pengen banget punya pacar anak Brimob, tapi dulu aku rasa mustahil setelah Puji ngenalin aku ke Beny temen sekolah waktu SMA dulu
dan ada juga Dika, anak Akper PANTI RAPIH , dia udah nembak aku masbro, cuma dia aku suruh nunggu 2 minggu dulu
aku butuh kepastian dengan apa yang kamu beri selama ini, entah itu perhatian sebagai apa aku kurang tau masbro, please balas sms dan whatsAppku ...
dan aku sekarang di hadapkan dengan 3 pilihan
1. menunggu kepastian dari masbro?
2. menerima Dika yang serius ?
3. menerima impianku punya pacar polisi(Beny) ?
 dan kenapa beberapa pria yang dekat statusnya masih pacar orang ?

pulang dari kampus langsung beres beres rumah, mulai dari nyapu, dan bersihin sarang laba-laba di langitlangit ....
selesai jam 3an deh, langsung ke Mancasan nganter motornya Tante Dewi, dan yees piaraanku nambah
aku punya 3 ikan cupang dari Tante Dewi, hehe
pulang kerumah jam 4, huhu sedih deh anaknya Molly tinggal 1, yang 3 udah mati semua, mana yang tersisa warnanya item legam pula, gpp deh

sampe rumah ngrobol banyak sama Tante, dan Tante pamit pulang jam 5, aku langsung mandi deh
selesai mandi ni Bayu m Wisnu pada tiduran di kamarku, ngutak-atik isi kamarku
mana tadi pada nyobain pake bandanaku, pake jepet rambut, pake aksesoris kalung , mainan boneka di kamar, yaampuuun ancur deh kamarku
dan akhirnya Bayu milih tidur di kamarku #terpaksa pasang perlak deh, takut bayu ngompol di kamarku, hhehe

masbro, harus kah aku melepasmu? jujur aku berharap besar denganmu, hhuhu #emaaaaaaaaaaaaaaaak aku galauuuuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar