in this day

Pagi ini sebenernya rada Boring, semalem masbro bikin sebel, ngajak sms-an tapi malah ditinggal tidur duluan (╥_╥)
 tapi ya apa daya ternyata aku nggak bisa marah sama kamu #ada apa dengan ku ? (˘┌◦┐˘)
Jam 4 udah dibangunin sama Eyang Putri “ wul jam piro le balbalan? Yah mene kok durung tangi?”, dengan mata masih terpejam “jam 9 mbah” balik tidur lagi hehe
Jam 5 bapak bikin kaget “wul futsal jam piro? Ndang tangi!” dengan malasnya “nggih pak bos, sendiko waduh” hehehhe
Dan akhirnya bangun buat nyuci baju kotor dulu deh, sampe jam 7 , nonton tv dulu, baru mandi deh hehehe, jam 8.45 berangkat ke Bunderan UGM, ketemu ririn, yaudah nunggu anggun dulu baru ke Neo Futsal, disana belom ada orang, lha kok le mruput tenan kowe wul =,=
Jam 10 baru mulai rame #tau gitu dari rumah jam 9.30 aja. Nunggu lama bangeeeet, ternyata baru main jam 11, dan ini semi final, oke nunggu siapa yang masuk final, ternyata angkatan 2010 masuk final, 2012 (tempatku) sekarang lawan 2011 dan mereka kalah 2-0 :D hahahah yeeee masuk finaaal, oiya aku di posisi kiper #sumpah jadi kiper tuh rasanya takut kebobolan, keringat dingin , maklum belum pernah jadi kiper jadi kena demam panggung deh, hehehe ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ  
Final lawannya berat cuy, sadis sadis mbak mbaknya, pake jorokin segala tuh si embak, nyodok perutnya ririn, anggun di sladingtackle (sorry kalo salah ejaan :D ), bea sama cibek di apit terus, wah berat deh, brutal juga. Apa lagi ni supoternya 2010 beeeh, bahasanya kacau sumpah =,=
Dan akhirnya kita juga yang menang °\(^^)/°
, yeeeey, nunggu penyerahan piala sampe jam 2an lah baru selesai
Langsung cus ke tempat arum deh, heheh #maaf ya masbro aku nglayap :D
Di tempat arum curhat lagi lah biasa , hehehe
Pulang dari rumah arum jam 4.30 di jalan sempet kehujanan deh  #brrr dingin banget
Sampe ruman jam 5 langsung mandi terus makan #maklum dari siang belom makan , hehehe
Lanjut ke depan laptop deh, upload foto tadi pas futsal hehe
Seru, seneng deh bisa ikut terlibat dan menang pula, hehehehe #tapi sekarang baru kerasa pegel kakiku, maklum udah luaaaaamaaaa banget nggak olahraga nih
Ganti pembahasan yaa :D
Sebenernya yang kamu rasa apasih ? kamu ngerasain hal yang sama nggak sih ? hehehe
Kamu kenapa sih mau nemenin aku smsan ? hehe #kamu tuh curang, udah tau apa yang aku rasa, tapi aku nggak tau apa yang kamu rasa , mana setiap di tanya jawabnya Cuma “haha” doang
Selama ini yang bisa bikin aku senyum waktu baca sms itu ya kamu, kamu selalu menemaniku, menghiburku :D
Hari ini nggak ada themesong #masbro bisa kasih themesong nggak ? hehehe
Malem ini pengennya tidur lebih awal, tapi kasian masbro nggak ada yg nemenin entar #galau deh
 (´._.`)

0 komentar:

Posting Komentar