on 3 december (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)


Hari ini aku bolos kuliah agama, lha badan masih sakit semua, mana jahitan juga sakit, hhuhu
Nah pas berangkat ke kampus, nyari deh nabrak and ditabrak orang, nyaris nabrak soalnya dia nggak ngasih aba aba mau belok, sumpah tuh orang nggak ada bersalahnya cengircengir doang, mana cowok lagi tuh orang()
Hampir ditabraknya karena itu cowok yang di depanku ngerem mendadak, otomatis aku juga ngerem mendadak and tuh knalpot motorku ditubruk dari belakang #ini mah udah di tabrak, bukannya hampir wul, dodol =.= (¬_¬)-O)‾з‾)ː̖
Kuliah bahasa indonesia jam 11 sampe jam 12, yes kosong 1jam, ke foodcourt dulu sama Yondha n Puji #yeeey Yondha udah ngampus lagi :D, tadi Cuma makan batagor , yaah lumayan lah buat ganjel perut biar maag nggak kambuh :D
Balik kelas dosen belum dateng, Pak Bambang masuk kelas jam 1.45an lah #ini dosen pasti makan dulu deh, ngelantur lupa ngajar -____-
Pulang jam 3 dari kampus, ee ada yang sms, Mas Ari (UNY) ngajak ketemuan aku bales aja aku mau pulang #lha emang dasarnya aku mau buruburu pulang
Sampe rumah, makan , lanjut main sama blacky , abil n iput deh
Begitu sampe rumah bapak ngajak mancing, yaudah deh tadi pergi mancing ikan sama aji n bapak
Aji curang ih, pancingku direbut #dasar bocah =.=
Jam 5.30 tadi baru pulang, terus mandi deh :D
Nah sampai sekarang perut rasanya perih n sakit banget #bukan karena telat makan, tapi jahitanku rasanya mau sobek, suaaaaakit e, jalan tuh rasanya sakit banget deh (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Masbro lagunya bagus, eh masbro kamu kok dengerin lagu galau sih ? lagi galau ya ? hehehe
Pengen deh ada yang nyanyiin You’re Still the one buat aku #mimpi deh wul . hhuhhu
Ya Tuhan , semoga ini jawaban dari doaku, aku harap dia merasakan hal yang sama, dan bukan harapan kosong buat aku, cukup selama ini aku diberi harapan kosong(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Sedikit catatan nih : aku paling nggak suka hapeku di utak-utik, apalagi sampe smspun di baca, nggak tau apa itu privasi orang, pinjem ya pinjem tapi nggak usah ngebuka inbox segala deh! Kalo pacar sih nggak papa buka sms, and aku PALING ENGGAK SUKA dipanggil “beb” atau pun “sayang” kalo bukan pacarku,mending kalo pacar, lha ini bukan pacar berani banget manggil kayak gitu
Entah tiba tiba aku lagi suka sama lagunya  Supernova – Aku Yang akan pergi, sumpah ini ngena banget deh #buat kamu yang  disana, please dengerin lagu ini ya, disini aku menangis karenamu .. (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Sadar wul, dia mana mungkin suka sama kamu juga, udah lah wul stop mengharapkan dia, cukup kamu simpan dalam hati aja kalo kamu suka sama dia,kalopun dia tau dia nggak mungkin ada rasa sama kamu #oh shit perang batin deh ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

0 komentar:

Posting Komentar