bad Day 221212


Nggak terasa ternyata tanggal 20 Desember 2012 kemaren tepat 2 bulan aku putus sama Afif dan sekarang biasa aja tuh perasaan aku ke dia yaah walo masih ada rasa sakit hati tau alasan sebenarnya dia mutusin aku dan ternyata dia mutusin aku karena cewek lain #sumpah makin kecewa sama Afif
Yaah ketahuan belum lama ini sih, sumpah lho afif sekarang rajin banget online , dulu waktu pacaran sama aku mana pernah online,dan  sekarang dia rajin update status nyrempet soal tuh si cewek gebetan dia

Bener kan bangkai mau di simpan serapat mungkin juga bakal ketahuan, baru ketahuan deh belangnya dia, tuh temennya si Reza juga sering nyindirnyindir soal Yelly (nih nama gebetannya afif, dia orang bengkulu aslinya)

2tahun lebih pacaran , bertahan dengan kesetiaan, lha kok kayak gini yang aku dapet ? #ini mana nih masbro, aku mau curhat ! aku pengen nangis kalo kayak gini

Sekarang kalo di pikir yang salah siapa sih ? heran gue, dulu bikin komitmen gini “aku nggak akan selingkuh kalo kamu nggak selingkuh duluan” nah lhooo aku udah nolak setiap cowok yang nembak aku dan bertahan demi kamu fif #nyadar nggak sih ni cowok ?

Sekarang ketahuankan belangnya kamu, orang pendiem itu lebih berbahaya, tuh buktinya pendiem aja bisa main serong juga ternyata ! DAMN !

Oke pindah topik, tadi pagi nyuci lagi @perasaan tiap pagi nyuci mulu deh, lama-lama buka laundryan aja deh kalo kayak gini dan tadi pagi lupa lagi matiin laptop, nunggu masbro sms dan balas WhatsAppku sampe ketiduran lagi, sampe subuh baru nyadar laptop masih ON hhihhi

Selesai jam 10an, maklum tadi aku tinggal main PS sama dua keponakanku Bayu sama Wisnu, hehe
Dan hari ini adikku Aji terima rapor, yaah lumayan lah rangking 13 dari 37anak di kelas, padahal kemaren UTS dia rangking 3 sekelas, lha kok sekarang beda jauh #nggak papa dek, tingkatkan lagi, ini udah jauh lebih bagus dari di SMP dulu :)

Nah dari hbs adzan dhuhur crita sama mama, bikin planing liburan #o iya Budhe Arni sama putranya Shafir mau pulang ke Jogja, kalo shafir pengen tahun baruan di alunalun, kalo budhe mau jenguk eyang kakung, soalnya sekarang eyang kakung kondisinya makin mengkhawatirkan

Habis itu niatan mau main game , eee malah ketiduran dan laptop lupa di matiin lagi

Akhir akhir ini kepalaku sakit banget, nggak tau kenapa, rasanya pengen pingsan deh, dan untung hari ini full dirumah, lha besok ? mana seharian harus stay di kampus nggak yakin kuat ngampus deh

Sebener e males ke kampus, lha bukan panitia e disuruh ngampus, mana nih dosen ngancem kalo nggak masuk nilai UAS nggak dapet B lagi #kampret banget nih dosen, pengen istirahat di rumah ni pak, pusing kepala saya, pengen istirahat total , dari kemaren kerja rodi belum istirahat pak

Gara-gara sekarang kepala sering pusing, aku jadi sering tidur siang deh, dan sekarang rajin lupa matiin laptop

Sore tadi bersih-bersih etalase baju, kaca udah mulai kotor nih, dan selesai bersih-bersih ya Cuma dengerin musik, ngeplay lagu galau dari tadi, galau nggak di sms masbro , hhuhu

Themesong hari ini lagunya 2NE1 – lonely ..

0 komentar:

Posting Komentar