Nyuci on 201212

hari ini tetep bangun pagi, nggak bisa deh libur bangun siang #udah kebiasaan sih ya hehe
bangun pagi langsung nyuci, nggak tanggung-tanggung deh mama nyuruh aku nyuci bantal sofa ruang tamu yang di kencingi sama kucingku yang kemaren seharian terjebak dan terkunci didalem rumah habis itu nyuci baju kotor sekeranjang full , haduu pegel ni tangan

mana masih disuruh nyuci piring pula sama bapak #gini nih alih profesi kalo dirumah (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)


selesai nyuci langsung mandi deh, habis mandi mantengin laptop nih bikin laporan postingan #kemaren nggak sempet posting,
lha capek pulang dari Karanganyar aja sampe rumah jam 10 malem
@magetan
bersyukur banget tadi dapet sms dari Lina, kalo Bahasa Belanda hari ini diganti besok pagi #akhirnya bisa lanjut tidur

dan bener deh aku dari jam 12 tidur sampe jam 3 sore, bisa nggak bangun kalo nggak dibangunin sama bapak, hehehe

habis itu mandi deh, langsung lanjut bantu-bantu mama nurunin barang-barang dari motor #mama baru pulang kerja soalnya

dan baru keinget lupa makan lagi aku, hhihhi untung mama pulang bawa nasi kotak, jadi bisa langsung di makan deh

selesai makan biasa deh ngobrol dulu sama mama #bahas aku yang jomblo, bahas adik yang belom pulang sekolah, bahas banyak sampe jam 4.30an lah

nah jam 5 tadi eyang kakung baru pulang chekup sama cuci darah , dan nggak tega liat eyang kakung, makin lemah kondisinya, hhuhu (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)
@gunung Lawu

naaah dari sore ngedit foto yang mau di upload, ngeresize ukuran foto hehe

jam 8 tadi Tante Dewi dateng sama suami dan anak-anaknya, buat jenguk eyang kakung
eeeeh masbro sms, wihiii seneng banget deh, mana dia kangen juga sama aku #aku juga kangen tauuuk sama kamu, kangen banget nih (з´)
lha lagi smsan kok terpending dengan signal di tempat masbro, yaaah terpotong deh kangennya (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)

ini tanggal bagus kok nggak ada yang nembak aku ya ? hhihi 

0 komentar:

Posting Komentar