kisahku di 061212


Hari ini bangun rasanya malas banget, nggak ada semangat dari penyemangat , hhhuhu (╥_╥)
Bangun subuh, habis sholat baru nyadar laptop dari semalem belum aku matiin, n modem masih nancep aja tuh di laptop, habis itu langsung tidur lagi deh, kepala masih pusing n bangun jam 7 terus makan, lhaaa dirumah ternyata udah nggak ada orang, mama udah berangkat ngajar, Aji udah berangkat sekolah, eyang kakung putri udah berangkat ke PKU Jogja buat cuci darah, dan apesnya lagi gas elpijinya habis ! mau masak mie nggak bisa, tinggal ada nasi doang dan nggak ada lauk pula, yaampuuuun apes banget deh hari ini , tapi untungnya di termos masih ada air panas , yaudah deh masak mie nya direndem air doang #dan itu nggak matang sodarasodara (╥_╥)

Niatan mau tidur lagi , kepala masih pusing, lhaaa angga minta hari ini ke Monjali sama Ullen Sentalunya buat ngerjain tugasnya #yaudah langsung mandi deh
Sampe kampus ternyata aku udah ditungguin sama anak-anak yang lainnya , ada Angga, Diah, Adhi, Nanda, Ririn, Thomas, Dizy, n Lusi, hehehe sorry guys #padahal aku udah ngebut sampe 80km/jam lhoo (˘┌◦┐˘)
Langsung deh cus ke Monjali #tau gitu aku tadi bilang nunggu di monjali aja, dodol deh gue
Niatan nggak mau masuk #isi dompet miris cuy, tinggal 45rb perak ...
Tapi berhubung harga tiket masih lumayan (Rp 7.500) yaudah deh ikutan masuk, di sana muter-muter liat diorama, naah sebelum masuk monumen,di luar kan ada taman lampion, yaudah fotofoto dulu deh tadi, hehe
Selesai dari monjali jam 12.30an deh, cuaca udah mulai grimis, tapi untung sampe ullen sentalu enggak grimis.
Berhubung tiket masuk Museum Ullen Sentalu muahaaaaaaaaaaaaaaal (25rb) yaudah Cuma foto di depan gerbang aja buat bukti laporan #andai di bayarin prodi, seneng banget bisa masuk Ullen Sentalu.tapi sayangnya enggak nih, hhuhu (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Habis dari ulen jam 2an, berhubung udah pada laper, yaudah muter cari tempat makan, dan akhirnya makan di deket Tugu Urang
Daaaan,makan makan deh sama anak-anak, pulang jam 3.30an lah baru turun, and pulang.

Baru sampe jakal KM 14an, hujan dereeees banget, untung bawa mantol kelelawar, jadi bisa buat berdua sama Diah #aku yang didepan nih
Sumpaah hujan deeeereees banget, sepatu basah, celana pun juga basah, masih harus nganter Diah ke kampus ambil motor pula #yaudah nggak papa wul demi temen kok :)
Habis nganterin Diah di kampus, langsung cabut dari sana, sampe TVRI hujan mulai reda, alhamdulillah, tapi aku kedinginan, hhuhhu (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Selama di jalan aku nahan dingin, sakit kepala, dan ngatau kenapa perutku sakit #padahal habis makan lho, apa maag aku kambuh gara-gara telat makan ?(_")

Dengan sisa tenagaku, aku nekat pulang dengan menahan rasa sakit #kalo punya pacar kamu nggak bakal kayak gini wul, bakal ada yang nemenin n jagain kamu kalo sakit gini, huuhuuuhhuu
Sampai daerah Cimpling ternyata terang nggak hujan sama sekali, ya ampuuun, ini hujannya nakal banget deh (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Sampe rumah Eyang putri kaget liat mukaku yang pucet, basah n kedinginan, yaah terpaksa mandi dulu deh baru tidur
Ngalamat besok nggak masuk kuliah kalo kayak gini, hari ini aja lupa nggak TA bahasa belanda.

O iya tadi masbro sempet sms, dan sepertinya dia khawatir deh dengan kondisiku #maaf ya masbro udah buat kamu khawatir :)

Yaa sekian deh kegiatanku hari ini yang sebenarnya cukup memaksakan kondisiku sendiri, andai ada kamu di sini aku bisa mengurangi sedikit rasa lelah dan rasa sakitku. Dan aku masih menunggu kepastian dari kamu, jujur aku suka dengan perhatian yang kamu beri, tapi sampai kapan kamu akan memberiku harapan ? jujur mungkin saat kamu pulang nanti aku bisa semakin sayang dan cinta sama kamu, dan aku berharap banyak dari kamu(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Dan selamat ya buat andri yang sepertinya udah balikan sama Anik, aku ikut seneng kok, dan tolong jangan ganggu aku lagi ya :), cukup hubungan kita sebatas teman aja, dan nggak lebih.

Themesong hari ini ... Cobalah Mengerti yang dinyanyiin sama Momo geisha ... dan itu buat kamu masbro (°∫ƪ°)

0 komentar:

Posting Komentar