hopeless 141212


Hari ini nggak ngampus lagi, perut masih sakit makin lemes pula .dan nggak ada semangat udah 2hari sejak terakhir sms masbro nggak ada kabar lagi #masbro aku kangen kamu ,hhuhu
Seharian Cuma di rumah, mau pergi berasa nggak nyaman dengan kondisi perut yang semakin tidak stabil, hhuhu

Di rumah tadi nyuci baju, beres beres kamar dan tidur deh, bangun tidur kok rasanya jadi pusing ya? Efek kelamaan tidur ini, hhuhu

Masbro di sms nggak ada respon, di WhatsApp juga nggak ada respon ... #sumpah baru kali ini aku dilanda kangen berat sama cowok yang statusnya belom jadi pacarku, hhuhuu

Dalam kehidupan asmara setelah putus dari Afif dan Nanda , banyak cowok yang deketin aku #maaf bukannya sombong, tapi ini real n nyata lho (apa bedanya sih wul? Haha)

Mulai dari anak FIK UNY, Teknik UNY, anak UAD, anak SADAR, Amikom juga ada o iya akhir akhir ini banyak anak amikom yang add Facebook ku dan kemaren malem sobatku si Muhammad Imamudin alias Imam bilang kalo temennya ada yang habis open page facebookku dan liat foto-fotoku #emang ada apa sih dengan foto-fotoku ?

Banyak yang deketin tapi kenapa nggak ada yang bisa bikin aku deg-degan baca sms yang dia kirim selain si masbro ini, jati dirinya jangan di buka dulu deh, dan karena aku benar-benar jatuh hati sama si masbro ini

Aku udah cerita sama kedua orangtua ku kalo aku lagi intim smsan sama si masbro ini, nah ini nih percakapannya :
Aku : ma aku lagi deket sama cowok ma
Mama : sopo dik ? (tibatiba bapak dateng tuh dari dapur sambil bawa teh) – siapa dik?
Bapak : bagus ora? Kuliah e nandi ? jurusan opo ? – tampan enggak? Kuliah dimana? Jurusan apa?
Aku : bagus kok pak,blablabla menjelaskan panjang lebar ... –tampan kok pak,
Mama : oalah kui to sik arep miara blacky, pantesan blacky mbok rawat temenan (mama sama bapak tersenyum jail) – oalah itu to yang mau memelihara blacky, pantes si blacky kamu rawat bener-
Aku : hehe iyo ma – iya ma-
Bapak : yowis apik, sesuk kon moro nang ngomah – yaudah bagus, besok disuruh datang kerumah -
Aku : lah pak cepet men, iyo nek dadi pacar e , lha nek ora ? (aku udah hampir mundur nih) – lha pak kok cepet? Iya kalo jadi pacar, lha kalo enggak?-
Bapak : wis yakin wae lah, bapak wis sreg kok  -udah yakin aja, bapak udah suka-
Batinku : lha kok cepet temen ? ketemu wi durung kok bapak wis klop ? tapi yo amin lah bapak wis klop, hehehe – lha kok cepet banget? Ketemu aja belom kok bapak udah bilang klop, tapi ya amin deh kalo bapak udah klop- 

Masbro, hari ini aku nyaris nggak mau update lho, aku takutnya kamu nggak baca postinganku
Tapi karena ada hal yang aku pengen kamu tau dan aku takut pembaca setiaku marah,ya sudah deh aku update blog ...

Minggu depan aku ke solo masbro, tanggal 23 pagi berangkat dari rumah sekeluarga , pulang insyaAllah tanggal 24 sore masbro dari solo .. masbro kalo pulang ke jogja jangan lupa kasih kabar ya ? jangan nongol tiba-tiba di rumah, hehe #hopeless . ..

0 komentar:

Posting Komentar